Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Sep 2017 19:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Berendam Sambil Lihat Pesawat Parkir, Asyik Nih

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Foto: Tempat pemandian yang nyaman dengan pemandangan keren (Skytrax)
Foto: Tempat pemandian yang nyaman dengan pemandangan keren (Skytrax)

FOKUS BERITA

Bandara-bandara Unik
Nagoya - Bandara selalu dipenuhi dengan fasilitas yang dapat membuat traveler nyaman. Di Jepang, ada pemandian untuk berendam dengan view yang keren.

Menunggu di bandara, bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan tetapi juga membosankan. Jika fasilitas penunjang bervariasi, traveler pun tidak akan merasakan waktu yang lama.

Seperti di Chubu Centrair International Airport, Nagoya, Jepang yang satu ini. Bosan di dalam ruangan bandara, traveler bisa mencoba ke Sky Deck, yang terletak di lantai 4F. Pemandangan pesawat-pesawat yang sedang parkir pun terlihat jelas dari sini!

Ditelusuri detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2017) Bandara Internasional Chubu Centrair ini memiliki dek atau balkon yang memanjang hingga 300 meter. Dek yang beralaskan kayu ini juga terbilang unik, pasalnya, dek ini jaraknya sangat dekat dengan landasan pesawat. Di ujungnya, di mana hanya berjarak 50 meter, traveler dapat melihat pesawat mundur dan bersiap terbang di runway.

Skydeck yang keren di Chubu Centrair International Airport (Skytrax)Skydeck yang keren di Chubu Centrair International Airport (Skytrax)
Saat siang hari, suasana cerah akan traveler dapatkan di sini. Begitupun saat petang, sunset akan terlihat dengan cantik. Ketika malam pun traveler dapat melihat lampu-lampu penunjuk runway yang keren!

Selain itu, bandara ini juga memiliki bathhouse atau tempat pemandian. Di Jepang, kolam pemandian atau bathhouse memang sudah umum adanya. Kalau yang satu ini, pemandangannya adalah pesawat-pesawat yang lalu lalang hingga teluk Ise atau Ise Bay.

Bathhouse ini memang sudah dibuka sejak pagi hari, sehingga traveler yang bepergian sejak pagi pun sudah bisa merenggangkan otot di sini. Asyik bukan?

Chubu Centrair International Airport juga memiliki berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti ruang sholat, tempat mencuci pakaian, pelayanan pemandian air hangat hingga photo booth. Seru! (aff/aff)

FOKUS BERITA

Bandara-bandara Unik
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kemilau Kuil Emas di Jepang

Senin, 25 Sep 2017 22:50 WIB

Liburan ke Jepang, traveler harus menyambangi Kota Kyoto. Di kota ini, kamu bisa melihat kemilau kuil Kinkakuji yang berlapiskan emas. Indah tak ada duanya.