Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Nov 2017 12:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pulau Favorit Cristiano Ronaldo Seharga Rp 1,2 M Per Pekan

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (Tagomago Private Island)
Foto: (Tagomago Private Island)
Ibiza - Pesepakbola Cristiano Ronaldo kabarnya sangat suka dengan pulau di Spanyol ini. Pulau pribadi yang disewakan seharga Rp 1,2 M per pekan. Kayak apa pulaunya?

Daily Mail melansir beberapa pulau pribadi yang jadi favorit selebriti dan tokoh dunia. Tak ketinggalan, pesepakbola tersohor sedunia, Cristiano Ronaldo masuk dalam daftarnya. Pulau favorit CR7 itu, digadang-gadang adalah Pulau Tagomago di Spanyol.

Dilansir dari website resmi Tagomago Private Island, Senin (20/11/2017) pulau ini lokasinya dekat dari Ibiza di Laut Mediterania, Spanyol. Pulau seluas 600 ribu meter persegi ini disewakan untuk 10 orang selama 1 minggu.

Apa saja fasilitas di dalam pulaunya? Terdapat villa, kolam renang, restoran, bar, berbagai permainan water sport, serta pelayanan 24 jam. Namanya juga pulau pribadi, jadi benar-benar tidak ada penghuninya di sana. Cuma tamu yang bermalam saja dan para pegawai di villa.

Pulau Favorit Cristiano Ronaldo Seharga Rp 1,2 M Per PekanFoto: (Tagomago Private Island)


Bentang alamnya jangan ditanya. Deretan pantai berpasir putih terbentang luas. Perairan lautnya biru jernih dan terumbu karangnya cantik-cantik.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo & Bisnis Pariwisatanya

Pulau Favorit Cristiano Ronaldo Seharga Rp 1,2 M Per PekanFoto: (Tagomago Private Island)


Harga per malam di sana dipatok dari 70 ribu Poundsterling. Jika dirupiahkan, sekitar Rp 1,2 M. Harga tersebut sudah termasuk makan 3 kali sehari, party, kamar dan termasuk penjemputan naik helikopter. Bisa dibilang, tamu yang bermalam di sana melipir dulu di Ibiza untuk menghabiskan malam, lalu tidurnya di Pulau Tagomago.

Cristiano Ronaldo kabarnya suka bermalam di sana. Gajinya sebanyak Rp 5,3 M per pekan di Real Madrid, tentu membuat CR7 mudah untuk liburan di Pulau Tagomago.

Pulau Favorit Cristiano Ronaldo Seharga Rp 1,2 M Per PekanFoto: (Denis Doyle/Getty Images)


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED