Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Feb 2018 21:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Masuk ke Hutan Ketemu Black Panther?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (Wildlife Trails)
Foto: (Wildlife Trails)
Bangalore - Film 'Black Panther' sedang ramai dibicarakan orang. Namun jika mau sungguhan melihat Black Panther di dunia nyata, ternyata ada turnya!

Film 'Black Panther' garapan Marvel sedang merajai bioskop. Semua orang dibikin takjub dengan penampilan Chadwick Boseman yang memerankan T'Challa, si Black Panther.

Jika berbicara dalam dunia nyata, Black Panther nyatanya sungguhan ada di dunia. Inilah macan tutul yang hidup di dalam liar dengan warna kulit hitam. Black Panther ada di kawasan Asia, termasuk Indonesia yang baru-baru ini terlihat penampakannya di Taman Nasional Semeru.

Adakah tur atau wisata melihat Black Panther di dunia nyata? Jawabannya Ada. Dalam penelusuran detikTravel, Selasa (20/2/2018) Wildlife Trails yang merupakan suatu operator tur bertema wisata alam mempunyai paket tur melihat Black Panther di India!

Mereka menjual paket wisata masuk ke hutan di Taman Nasional Nagarhole. Suatu taman nasional di India yang berada di Karnataka, bagian selatan negaranya. Taman nasional ini memang merupakan habitat dari si macan tutul tersebut.

Mau Masuk ke Hutan Ketemu Black Panther?Foto: (Wildlife Trails)


Turnya tidak main-main. Para peserta turnya bakal diajak masuk ke hutan selama 7 hari. Dengan bantuan pihak Taman Nasional Nagarhole, para peserta bakal trekking masuk ke hutan dan berkemah di alam liar. Menariknya, para peserta bakal mengikuti trek yang sering dilalui Black Panther!

BACA JUGA: Manusia Kulit Sisik Seperti Musuh Black Panther, Ada di Dunia Nyata

Black panther yang berada di Taman Nasional Nagarhole pun hidupnya masih liar. Biasanya akan terlihat di atas pepohonan pada siang hari. Para peserta dilarang untuk membuat kegaduhan apalagi sampai menganggunya.

Mau Masuk ke Hutan Ketemu Black Panther?Foto: (Wildlife Trails)


Yang harus diingat, tidak ada jaminan untuk bisa melihat langsung Black Panther. Meski begitu, masuk ke dalam hutannya dan mencari Black Panther bakal jadi pengalaman tiada dua. Bahkan, masih terlihat macan tutul lainnya!

Wildlife Trails menjanjikan perjalanan yang seru, nyaman dan tetap aman. Paket tur melihat Black Panther ini hanya ada di bulan Maret saja, dari tanggal 21 sampai 30 Maret. Harganya cukup menguras dompet, seharga 2.750 Poundsterling atau setara Rp 52,2 juta.

Wildlife Trails memang menawarkan wisata minat khusus untuk bertemu berbagai satwa-satwa yang unik nan langka di dalam hutan belantara. Jadi mau coba, bertemu Black Panther sungguhan?

Beberapa satwa di taman nasionalnyaBeberapa satwa di taman nasionalnya (Wildlife Trails)


(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED