Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Apr 2018 13:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Syahrini yang Kegirangan di Kebun Bunga Tulip Belanda

Afif Farhan
detikTravel
Syahrini yang terlihat riang di kebun bunga tulip Keukenhof (princessyahrini/Instagram)
Syahrini yang terlihat riang di kebun bunga tulip Keukenhof (princessyahrini/Instagram)
Lisse - Sebelum hadir sebagai saksi di persidangan bos First Travel, Syahrini diketahui liburan ke Eropa. Dia pun kegirangan saat di kebun bunga tulip di Belanda.

Seperti dilihat detikTravel dari Instagram Syahrini, @princessyahrini pada Selasa (3/4/2018) sekitar 4 hari lalu Syahrini mengupload foto-foto liburannya di Eropa. Setelah sempat ke Jerman dan Hungaria, dia melanjutkan perjalanannya ke Belanda.

Beberapa foto-foto yang diposting, terlihat Syahrini berpose di Amsterdam dan Rotterdam. Terakhir, dia memposting fotonya saat di Keukenhof. Kebun bunga tulip paling terkenal di Belanda!

Dalam catatan detikTravel, Keukenhof adalah sebuah taman di Kota Lisse, 10 km dari Kota Amsterdam. Saat musim semi sekitar pertengahan Maret hingga pertengahan Mei setiap tahunnya, bunga-bunga tulip di sana akan bermekaran.

BACA JUGA: Berlin Wall, Tempat Syahrini Foto-foto di Jerman

Tentu saja, para turis akan menyerbu Keukenhof. Bisa melihat langsung bunga tulip yang berwarna-warni dan berfoto-foto di sana, bakal jadi pengalaman tak terlupakan.

Syahrini pun memposting beberapa fotonya saat di Keukenhof. Ada juga satu video yang menampilkan Princess Syahrini begitu kegirangan lari-lari kecil.



Namun di postingan salah satu fotonya Syahrini menjelaskan, kalau Keukenhof sedang hujan lebat kala dirinya ke sana. Dia tidak bisa bermain di bagian taman yang outdoor, tapi dia tetap bahagia bisa bermain di kebun yang indoor dan mencium tulip.



Dilihat detikTravel pada website resmi Keukenhof, tiket masuk ke sana seharga 18 Euro atau setara Rp 300 ribuan. Keukenhof memang sudah jadi destinasi wisata yang terkenal di Belanda. Kalau sedang ke Belanda, mampir ke sini ya!

BACA JUGA: Mengintip Lagi Mobil Rp 5 Miliar yang Mengantar Syahrini ke Sidang First Travel (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED