Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Apr 2018 17:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Taman Nasional Ini Muncul di 'Avengers: Infinity War'?

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Avengers: Infinity War (Marvel Studios)
Foto: Avengers: Infinity War (Marvel Studios)
Georgia - Di credit title biasanya muncul nama pemeran, penulis hingga lokasi syuting. Nama state park di AS pun ikut muncul dalam credit title 'Avengers: Infinity War'.

Dalam credit title 'Avengers: Infinity War' tertulis ucapan terima kasih untuk Thallulah National Park. Namun belum banyak informasi lebih lanjut apakah tempat tersebut menjadi lokasi syuting atau muncul dalam adegan yang mana.

Bila ditelusuri dengan nama Thallulah, banyak informasi bermunculan soal Tallulah Gorge State Park di Georgia, AS. Beberapa media luar seperti The Location Guide pun menuliskan kalau Georgia menjadi tempat pengambilan gambar 'Avengers: Infinity War'. Mungkin Tallulah ini menjadi salah satu lokasi syutingnya, sehingga muncul dalam credit title film.

Terlepas dari hal tersebut, Tallulah Gorge State Park menarik buat dikunjungi. Ini mungkin belum sepopuler destinasi wisata lain yang mainstream di AS, namun keindahannya begitu memanjakan mata.

(Georgia State Parks & Historic Sites)(Georgia State Parks & Historic Sites)
Dilihat detikTravel dari situs resmi Georgia State Parks & Historic Sites, Senin (30/4/2018), Tallulah Gorge State Park seluas 1.088 hektar ini terdiri dari kawasan hutan, danau, sungai hingga ngarai sepanjang 3,2 km. Lengkap! Ada pula air terjun yang populer bernama Tallulah Falls.

Selama di sini traveler bisa hiking, menyeberang lewat jembatan gantung, memanah, bersepeda, memancing berenang dan masih banyak lagi. Kalau mau kemping juga bisa lho. Mulai 26 April kemarin, tersedia area kemping spesial yang bisa traveler tempati.

BACA JUGA: Tur Kocak Pemain 'Avengers: Infinity War'

Sedangkan untuk jembatan gantung direkomendasikan untuk melihat pemandangan sungai serta air terjun dari ketinggian 24 meter. Dengan pemandangan sekitar yang cantik, Tallulah Gorge State Park ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu ngarai paling spektakuler di AS bagian timur.

Tallulah Gorge State Park dapat dikunjungi setiap hari pukul 08.00 hingga malam. Namun untuk sehari-hari biasanya pengunjung dibatasi hanya 100 orang saja. Jadi sebaiknya datanglah lebih pagi untuk bisa berkunjung kemari, terlebih jika datang di akhir pekan.

(Georgia State Parks & Historic Sites)(Georgia State Parks & Historic Sites)


(Georgia State Parks & Historic Sites)(Georgia State Parks & Historic Sites)
(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED