Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Jun 2018 18:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Rumah Pohon Keren di Inggris, Kayak Hotel Bintang 5!

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Rumah pohon keren seperti hotel bintang 5 di Inggris (canopyandstars.co.uk)
Foto: Rumah pohon keren seperti hotel bintang 5 di Inggris (canopyandstars.co.uk)
Okehampton - Wujud bangunan satu ini memang seperti rumah pohon pada umumnya. Tapi begitu melangkah masuk ke dalam, penampakannya seperti hotel bintang 5!

Black Wolf Treehouse, begitulah nama rumah pohon yang dimaksud. Letaknya berada di pinggiran Okehampton, sekitar 30 menit berkendara dari Kota Devon di Inggris.

Dilihat detikTravel dari situs pemesanan hotel Canopy and Stars, Selasa (12/6/2018), Black Wolf Treehouse merupakan rumah pohon yang bisa disewa oleh wisatawan.

Menginap di sini, traveler bisa merasakan pengalaman tidur dengan pemandangan hutan kawasan Devonshire yang indah. Nuansa outdoor dan petualangan memang kental terasa di sini.

(canopyandstars.co.uk)(canopyandstars.co.uk)

Meski bentuknya rumah pohon, tapi desain Black Wolf amatlah keren. Malah rumah pohon ini seperti rumah betulan, dengan desain seperti hotel bintang 5.

Rumah pohon Black Wolf sendiri terdiri dari 2 kamar, ruang tamu, dapur, dan juga ruang makan. Rumah pohon ini juga dilengkapi teras dengan pemandangan outdoor yang menawan. Dari teras ini kita bisa menikmati suasana pedesaan Inggris yang masih alami.

(canopyandstars.co.uk)(canopyandstars.co.uk)
Rumah pohon ini juga dilengkapi dengan bathtub outdoor, dan juga meja makan yang letaknya di teras. Traveler bisa makan malam romantis di meja makan ini.

Di sekitar area rumah pohon, disediakan juga tempat untuk traveler bisa piknik dan mengadakan pesta BBQ. Wah, asyik banget!

Untuk bisa menginap di rumah pohon keren ini, traveler akan dikenakan biaya sebesar 190 Poundsterling per malam. Jika dirupiahkan harganya sekitar Rp 3,5 juta.

BACA JUGA: 6 Hotel Unik Bertemakan Pesawat, Sudah Pernah ke Sini?

(wsw/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED