Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Jul 2018 15:45 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kalau Messi Lagi Sedih, Icardi Sudah Happy

Afif Farhan
detikTravel
Messi yang amat sedih setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018 (REUTERS/Dylan Martinez)
Jakarta - Argentina gugur pada Piala Dunia 2018, Messi terlihat amat sedih. Tapi salah satu pemain bintangnya, Mauro Icardi justru happy setelah ke tempat-tempat indah.

Argentina angkat koper dari perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka disingkirkan Prancis dengan skor 4-3, di fase babak 16 besar.

BACA JUGA: Jangan Sedih dan Tenangkanlah Diri di Rosario, Messi

Pemain bintang Argentina, Lionel Messi terlihat amat terpukul. Apalagi, Messi yang notabenya langganan pemain sepakbola terbaik dunia itu belum pernah memberikan prestasi terbaik untuk negaranya.

Kalau Messi Lagi Sedih, Icardi Sudah Happy(Pilar Olivares/REUTERS)


Sebenarnya kekalahan Argentina bukanlah semata-mata tanggung jawab Messi. Sejak awal fase grup, formasi permainan Argentina sudah diragukan. Pelatihnya, Jorge Sampaoli dinilai salah meramu taktik serta tidak memanggil nama-nama pemain bintang Argentina.

Salah satunya yang jadi perbincangan, adalah tidak dipanggilnya Mauro Icardi. Padahal, Icardi sebenarnya adalah penyerang tajam, buktinya menjadi top skorer Serie A dengan 29 gol.

Kalau Messi Lagi Sedih, Icardi Sudah Happy(Tony Gentile/Reuters)


Icardi boleh jadi sudah lebih dulu sedih ketimbang Messi dkk. Namun begitu musim sepakbola selesai dan Piala Dunia 2018, Icardi menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang. Caranya, liburan bersama keluarga.


Tonton juga 'Ada Masalah di Internal Tim Argentina':

[Gambas:Video 20detik]


Dilihat detikTravel dari akun Instagram resmi Icardi, mauroicardi pada Seni (2/7/2018) penyerang Inter Milan itu liburan ke berbagai tempat eksotis di dunia. Dari safari di padang savana Afrika, sampai ke lautan biru Bahama.



Icardi mengajak istrinya, Wanda Icardi bersama dua buah hatinya. Dimulai sejak awal bulan Juni 2018 kemarin, mereka memulainya dari Afrika untuk bersafari kemudian diakhir di Seychelles. Seychelles merupakan kepulauan di Afrika dengan bentang alam berupa pantai dan laut yang cantik. Mirip-mirip dengan Maldives.

Seychelles πŸ‡ΈπŸ‡¨πŸŒ΄ @wanda_icardi πŸ’–

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mauro Icardi (@mauroicardi) pada 8 Jun 2018 jam 4:37 PDT



Dari Seychelles, Icardi bersama keluarga melanjutkan liburannya ke Bahama di kawasan Karibia, benua Amerika sana. Namun sebelumnya, singgah di New York dan foto-foto dengan gedung-gedung pencakar langitnya dulu.

New York πŸ‡ΊπŸ‡² @wanda_icardi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mauro Icardi (@mauroicardi) pada 16 Jun 2018 jam 4:07 PDT



Barulah setelah itu, Icardi bertolak ke Bahama dan tepatnya ke Turks and Caicos Islands. Selama di sana, mereka tampak kegirangan main-main di pantai sampai naik perahu layar.

Maui and Family πŸ˜‚β›΅ #moana #maui #MI9

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mauro Icardi (@mauroicardi) pada 19 Jun 2018 jam 6:27 PDT


Setidaknya, kesedihan Icardi terobati karena tidak diajak serta ke Piala Dunia 2018. Messi mungkin juga perlu liburan dulu ya...

Kalau Messi Lagi Sedih, Icardi Sudah Happy
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA