Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Agu 2018 08:50 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Liburan ke Selandia Baru, Nia Ramadhani Main Ski di Sini

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Nia Ramadhani main ski di Selandia Baru (ramadhaniabakrie/Instagram)
Queenstown - Baru-baru ini Nia Ramadhani liburan bersama keluarga ke Selandia Baru. Salah satu destinasinya, tempat main ski yang populer.

Ski di pegunungan bersalju menjadi salah satu pilihan aktivitas liburan di sekitar Queenstown, Selandia Baru. Nia Ramadhani pun seru-seruan main ski ketika berlibur di sana.

Seperti dilihat detikTravel dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Kamis (2/8/2018), Nia mengunggah foto dirinya saat main ski. Dalam foto yang diunggah kemarin (1/8) itu, ibu dari tiga anak ini tampak mengenakan peralatan ski lengkap termasuk jaket hitam dengan bawahan celana hijau.

"Snow chaser," tulisnya di caption foto.

Snow chaser ⛷ ☃️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Aug 1, 2018 at 4:14am PDT



Nah tempat main ski Nia ini adalah di Coronet Peak. Resor ski tersebut memang menjadi spot favorit traveler untuk menjajal olahraga ski. Lokasinya sekitar 25 menit berkendara dari pusat kota Queenstown.

Spot ski ini ada di ketinggian sekitar 1.649 mdpl. Coronet Peak begitu populer karena tak hanya lokasinya yang mudah dijangkau dari kota, treknya beragam dan fasilitasnya juga lengkap. Termasuk Chairlift atau lift kursi dengan 6 tempat duduk yang nyaman dan dengan cepat membawa turis ke puncak.

BACA JUGA: 5 Cara Liburan di Selandia Baru Ala Keluarga Kerajaan Inggris

Pemandangannya pun menawan. Dari Coronet peak traveler dapat menyaksikan pemandangan Danau Wakatipu, Lake hayes dan pegunungan bersalju yang cantik.

Coronet Peak biasanya dibuka untuk umum mulai awal Juni sampai Oktober atau akhir September, pukul 08.00-16.00 waktu setempat. Kalau mau menjajal ski di malam hari juga bisa lho. Untuk itu traveler bisa datang setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu pukul 20.00. (wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA