Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Jan 2019 17:14 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Satu Lagi Pulau Mewah Milik Richard Branson di Australia

Shinta Angriyana
detikTravel
Makepeace Island di Australia (Makepeace/Sunset Coast Tourism)
Makepeace Island di Australia (Makepeace/Sunset Coast Tourism)
North Shore - Richard Branson merupakan jutawan pemilik maskapai Virgin Atlantic. Ternyata, ia pun punya beberapa pulau pribadi mewah.

Sebelumnya, Richard Branson memiliki Necker Island. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (31/1/2019) pulau ini letaknya berada di British Virgin Islands, di utara wilayah Amerika.

Ternyata, Branson juga kini memiliki sebuah pulau pribadi yang bisa disewa secara umum. Inilah Makepeace Island, yang letaknya berada di North Shore, tidak jauh dari wilayah Sydney, New South Wales.

Dilansir dari berbagai sumber, pulau ini awalnya dibuat untuk rekreasi keluarga pada tahun 2009 oleh Richard Branson dan Co-Founder Virgin Group Brett Godfrey. Kemudian, keduanya membuka pulau untuk disewa secara eksklusif pada Juli 2011. Baru akhirnya direalisasikan untuk investias wisata tahun 2018.

Satu Lagi Pulau Mewah Milik Richard Branson di AustraliaPenginapan yang ditawarkan (Makepeace/Sunset Coast Tourism)


Bisa dibilang, pulau ini cukup eksklusif dengan nuansa yang dekat dengan alam. Bayangkan saja, di pulau kecil namun banyal fasilitas serba mewah yang ditujukan kepada pengunjung. Seperti festival makanan, golf, diving, sampai memberi makan Lumba-lumba.

Traveler pun juga mendapatkan penawaran eksklusif di sini. Bisa naik private jet, atau berkeliling dengan helikopter. Super mewah!

Karena pulau juga tidak terlalu besar, hanya ada sedikit villa di sini. Satu wilayah pun dibatasi untuk 22 orang saja setiap ingin berkunjung.

Traveler pun juga bisa menyewa untuk berbagai kepentingan. Misalnya meeting, liburan keluarga, sampai berbagai perayaan yang membutuhkan ruang besar dan privat.

Mengusung tema lingkungan berkelanjutan, Makepeace Island juga sangat ramah pada alam. Misalnya saja fasilitasnya ramah vegan, semua produk disajikan dalam bentuk organik untuk mewujudukan tujuan berkelanjutan jangka panjang.

Satu Lagi Pulau Mewah Milik Richard Branson di AustraliaSalah satu sudut resor (Makepeace/Sunset Coast Tourism)

Nah, jika ingin mencoba liburan di sini traveler harus menyiapkan uang mulai dari USD 10 ribu, atau setara dengan atau sekitar Rp 139 juta per malam, dengan minimal sewa 2 malam.

Biaya ini sudah termasuk menginap dan berbagai aktivitas. Seperti makanan, transportasi dengan limusin selama 20 menit, kapal, dan berbagai atraksi lainnya. Bagaimana, mau coba liburan ala Bos Virgin?

Satu Lagi Pulau Mewah Milik Richard Branson di Australia
(sna/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA