Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 07 Feb 2019 08:20 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Kamar Termewah di Laut, Biaya Pembangunannya Rp 2,8 M

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Kamar Regent Suite (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel)
Kamar Regent Suite (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel)
Jakarta - Inilah kamar suite kapal pesiar terbesar di dunia. Kamar tidur yang lengkap fasilitas ini dibangun dengan biaya USD 200.000 atau setara Rp 2,784 M.

Melansir CNN Travel, Kamis (7/2/2019), Anda belum bisa menyewanya karena baru beroperasi di tahun 2020. Traveler penggemar kapal pesiar dijamin tidur dengan kenyamanan tinggi.

Kamar suite kapal pesiar terbesar juga super mewah di dunia ini dijuluki Regent Suite, adalah bagian dari kapal cruise Regent Seven Sea yang akan datang, yakni Seven Seas Splendor. Suite ini seluas 412 m2, mencakup kamar tidur utama yang megah, kamar tidur tamu, ruang makan pribadi, ruang santai, sauna, ruang uap dan ruang spa.

Selain menikmati fitur-fitur mewah, Anda dapat mengagumi pemandangan laut yang selalu berubah dari jendela yang tinggi. Jarak langit-langit dan beranda pribadi suite ini pun dijamin lega.

 Langit-langit lega dari beranda kamar (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel) Langit-langit lega dari beranda kamar (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel)


Hanya akan ada satu Regent Suite di atas kapal. Kamar ini mengambil inspirasi dari Regent Suite yang lebih kecil di kapal Seven Seas Explorer.

Adapun tempat tidur mahal itu dibuat khusus oleh brand asal Swedia https://www.detik.com/tag/swedia, Hastens. Disebut sebagai tempat tidur paling mewah di laut dengan bingkai kayu pinus, pegas baja dan kasur yang empuk tentunya.

Tempat tidur super nyaman (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel)Tempat tidur super nyaman (Regent Seven Seas Cruises/CNN Travel)


Adapun Tillberg Design of Sweden menciptakan lampu gantung emas, marmer Italia, dan karya seni yang tak ternilai. Jika Anda memesan ke suite mewah ini, akan mendapatkan layanan VIP sepanjang perjalanan.

Sebelum naik, Anda akan memberi tahu Pre-Voyage Concierge tentang linen, bantal dan produk perawatan kulit pilihan. Traveler https://www.detik.com/tag/wisatawan juga akan duduk di penerbangan kelas bisnis gratis sebelum dan sesudah perjalanan cruise hingga diberi mobil pribadi beserta sopir di setiap pelabuhan.

Tidak mengherankan, jika semua kemewahan ini harus dibayar dengan biaya tinggi. Regent Suite dihargai USD 11.000 atau setara Rp 153 juta per malam. Gilanya lagi, kamar ini hampir sepenuhnya terjual habis untuk pelayaran perdana Seven Seas Splendor 2020.


(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED