Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 28 Mei 2019 19:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Di Taman Nasional Ini, Para Turis Punya Tradisi Pamer Pantat

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Ilustrasi pantai di Taman Nasional Booti-booti (iStock)
Ilustrasi pantai di Taman Nasional Booti-booti (iStock)
Sydney - Ada yang unik kalau traveler liburan ke Australia dan berkunjung ke Booti-booti National Park. Para turis punya tradisi pamer pantat di taman nasional ini.

Nama Booti-booti National Park mungkin masih asing di telinga traveler dari Indonesia. Tapi bagi wisatawan di Australia, nama taman nasional ini akan terdengar lucu karena jika diartikan Booti adalah bahasa slang untuk menyebut pantat.

Booti-booti National Park pun jadi sasaran kejahilan traveler. Para wisatawan yang berkunjung ke taman nasional ini kerap berfoto sambil pamer pantat.

Mereka memamerkan pantat tepat di papan nama Booti-booti National Park. Ajang foto sambil pamer pantat ini pun sudah jadi tradisi tersendiri di kalangan traveler.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Selasa (28/5/2019), tidak ada yang tahu pasti kapan tradisi pamet pantat ini dimulai. Tapi kebanyakan pelakunya adalah anak-anak muda.

Para turis yang rata-rata masih remaja tanpa malu melepas celana dan memamerkan pantatnya untuk kemudian difoto. Hasil foto-foto ini pun banyak yang dipamerkan di media sosial Instagram.

Tinggal cari saja tag lokasi Booti-booti National Park atau tagar #bootibooti di Instagram, traveler akan langsung menemukan banyak foto traveler yang pamer pantat. Sudah ada lebih dari 3.000 postingan foto yang diunggah traveler di sini.

Tidak semua foto memamerkan pantat telanjang traveler. Ada juga yang masih memakai celana atau bikini. Tapi yang jelas taman nasional ini menarik untuk dikunjungi.

Bukan karena foto pantat para pengunjungnya, tetapi karena memang pemandangannya indah. Taman Nasional Booti-booti berjarak sekitar 3 jam naik mobil dari Sydney, New South Wales, Australia. (wsw/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED