Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Jul 2019 23:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Berburu Kamera hingga Action Figure di Osaka, Ini Tempatnya

Dana Aditiasari
detikTravel
Foto:  Yodobashi Camera di Osaka, Jepang (iStock)
Foto: Yodobashi Camera di Osaka, Jepang (iStock)
Osaka - Liburan ke Osaka, traveler yang suka berburu kamera hingga action figure mesti mampir ke tempat satu ini. Apalagi kalau bukan Yodobashi Camera.

Ketinggalan baterai kamera bisa jadi bencana bagi seorang traveler. Rencana mengabadikan tempat-tempat menarik selama berlibur bisa kandas lantaran kamera tak bisa digunakan bila tak ada baterainya.

Namun hal itu bukan masalah bila para traveler bepergian di Kota Osaka, Jepang. Ada pusat perbelanjaan bernama Yodobashi Camera.



Bagian yang menyediakan pernak pernik kamera terletak di lantai 2. Pada bagian ini, pengunjung bisa menemukan hampir seluruh komponen kamera dari mulai body kamera, lensa, tripod, baterai kamera, tas kamera hingga pernak-pernik seperti lapisan antigores.

Sebelum membeli, pengunjung bisa terlebih dahulu menjajal produk yang ditawarkan. Selain itu, ada banyak pelayan toko yang siap membantu pengunjung yang kesulitan menemukan barang yang dicarinya.
Berburu Kamera hingga Action Figure di Osaka, Ini TempatnyaFoto: Action figure Black Widow (Dana/detikcom)

Meski menyandang kata camera di belakang namanya, nyatanya tempat ini tak hanya menyediakan pernak-pernik kamera. Bangunan 13 lantai ini 'dihuni' oleh beragam tenan yang menawarkan beragam produk elektronik, fashion hingga kuliner.

Pada lantai B2 misalnya, pengunjung bisa menemukan beragam mainan dan action figur dari pabrikan terkenal seperti BanDai dan Tamiya. Ada juga game console lengkap dengan kasetnya.

Sementara di lantai B1, pengunjung bakal disambut oleh hamparan barang-barang elektronik seperti komputer dan laptop. Pada bagian ini juga tersedia lengkap kaset-kaset software hingga mesin fax.

Berburu Kamera hingga Action Figure di Osaka, Ini TempatnyaFoto: Koleksi jam G-Shock (Dana/detikcom)


Bagi yang sekalian ingin mencari produk fashion, pengunjung bisa menemukannya di lantai 5-7. Berbagai merek bisa ditemukan seperti UNIQLO hingga Ciaopanic Typy.

Lapar setelah berkeliling? Tenang saja karena pengunjung bisa menjumpai deretan tempat makan dari mulai makanan ringan hingga makanan berat seperti ramen hingga sushi di lantai 8.

Untuk menuju tempat ini, traveler bisa menjangkaunya menggunakan kereta atau beragam transportasi lain. Lokasinya sendiri dekat dengan Stasiun Osaka. Area parkirnya buka sejak 8 pagi hingga 12 malam. Sementara untuk area makan buka sejak pukul 11 siang hingga 11 malam dan area fashion hingga kamera buka sejak pukul 9.30 pagi hingga 10 malam.

Simak Video "Oishii! Renyah Lembut Gyoza ala Osaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA