Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Nov 2019 23:08 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mengintip Keindahan Pulau Pribadi di Filipina

elk
detikTravel
Foto: (Airbnb)
Foto: (Airbnb)
Filipina -
Di Filipina, ada pulau pribadi yang bisa disewa untuk umum. Wisatawan yang mau menginap dikenakan harganya Rp 1 jutaan per orang dalam satu malam. Dengan harga segitu, apa yang membuatnya istimewa?

Dirangkum dari sejumlah sumber, pulau indah di El Nido, Filipina ini bisa disewa oleh wisatawan yang mau melihat pemandangan indah luar biasa dari pantai-pantai di sekitar pulau. Keindahan pantai ini hanya bisa dilihat oleh wisatawan yang menginap.

Mengintip Keindahan Pulau Pribadi di FilipinaFoto: (Airbnb)

Rumah di penginapan ini memiliki 7 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Penginapan ini dapat menampung hingga 16 orang. Namun, wisatawan juga bisa menyelenggarakan pernikahan yang bisa menampung banyak orang.

Mengintip Keindahan Pulau Pribadi di FilipinaFoto: (Airbnb)


Saat tinggal di pulau ini, wisatawan bisa snorkeling atau kayak. Di sini juga menyiapkan peralatan untuk disewa kalau Anda tidak membawa perlengkapan dari rumah.

Selain itu, ada juga perpustakaan dan papan permainan yang bisa dipinjam. Dengan biaya tambahan, pulau ini menyediakan pijat, wisata pulau, pemotretan dan pesta pantai.

Terkesan mahal, tetapi dengan £1,086 atau sekitar Rp 19.686.000 (£67.88 atau sekitar Rp 1.230.000 per orang) biaya ini mencakup sarapan, makan siang dan makan malam. Makanan yang disediakan adalah makanan khas Filipina. Selain itu ada bar teh dan kopi yang disediakan.

Minimal, Anda harus memesan selama 2 malam. Untuk tinggal selama seminggu atau lebih akan ada potongan harga.


Simak Video "Keluarga Ingin Korban Penyanderaan Abu Sayyaf Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA