Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Des 2019 16:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Manchester United Kalah di Kota Kecil yang Indah

Afif Farhan
detikTravel
Watford hajar MU 2-0 (Dan Istitene / Getty Images)
Watford - Manchester United ditumbangkan klub Watford dalam lanjutan Premier League semalam. Mari kenalan sama Watford, yang merupakan nama suatu kota kecil tapi indah.

Pertandingan Watford vs MU digelar di Stadion Vicarage Road, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Kemenangan Watford ditentukan lewat sepasang gol yang tercipta di dalam empat menit usai turun minum. Ismaila Sarr membuka keunggulan tim tuan rumah usai blunder David de Gea, kemudian ditambah dengan gol penalti Troy Deeney.

Dengan hasil ini, MU gagal kembali ke jalur kemenangan usai di pekan sebelumnya ditahan Everton. The Red Devils kini menempati peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris usai mengumpulkan 25 poin, berjarak empat poin dari Chelsea di empat besar. Sedangkan Watford masih terkubur di posisi terbawah dengan 12 poin.

Manchester United Kalah di Kota Kecil yang IndahFoto: Dan Istitene/Getty Images




Mari kenalan sama Watford lebih dekat. Watford merupakan nama suatu kota di Inggris yang masuk dalam wilayah Hertfordshire. Kalau dari London, bisa naik kereta menempuh jarak 32 km ke sana.

Watford masuk dalam daftar kota-kota kecil di Inggris. Terang saja, penduduknya cuma 80 ribuan orang.

Walau kota kecil, Watford bagai 'Hidden Gems'. Tidak sehiruk-pikuk London atau Manchester, Watford menawarkan ketenangan.

Manchester United Kalah di Kota Kecil yang IndahFoto: (Watford For You)


Watford punya taman-taman yang ciamik. Datangalah ke Cassiobury Park, Cheslyn House and Gardens serta Whippendell Woods. Nama terakhir adalah hutan yang masih asli dari 400 tahun silam!

Watford begitu kental dengan berbagai pertunjukan seni khas Britania Raya. Ada Watford Colosseum, Watford Palace Theatre dan The Pump House yang selalu ramai pertunjukan di akhir pekan. Kalau mau lebih kenal dengan Kota Watford, datangi saja Watford Museum.

Manchester United Kalah di Kota Kecil yang IndahFoto: (Watford For You)




Wisata shopping di Watofrd, juga bisa. Intu Watford, Charter Place Shopping Centre, Watford Market dan High Street adalah tempat-tempat untuk belanja. Tersedia barang-barang branded sampai suvenir-suvenir

Watford nyatanya tidak punya banyak penginapan. Hanya 10 hotel berbintang saja lho di sana.

Manchester United Kalah di Kota Kecil yang IndahFoto: (Watford For You)


Dengan tagline Watford For You, Watford mengajak traveler untuk singgah dan menikmati kotanya yang tenang nan sejuk. Kehidupan masyarakat asli Inggrisnya begitu terasa.

Jangan lupa mampir kandang klub sepakbolanya, Vicarage Road. Bukan cuma MU, beberapa raksasa Liga Inggris juga pernah luluh lantak di sini.



Simak Video "Bruno Fernandes Bintang Kemenangan Setan Merah Atas Watford"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA