Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 02 Feb 2020 21:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kontroversi! Hotel Ini Tawarkan Promo untuk 'Bikin Anak'

Syanti Mustika
detikTravel
hotel zed victoria
Zed Hotel di Kelowna (Zed Hotel)
Kelowna -

Ada-ada saja cara hotel menarik perhatian konsumennya. Seperti hotel di Kanada yang menawarkan promo 'bikin anak'.

Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Days dimanfaatkan sejumlah hotel untuk menawarkan paket dinner romantis atau ragam promo bucket coklat dan bunga. Namun hotel di Kanada ini punya penawaran berbeda.

Dilansir detikcom dari CNN Travel, Minggu (2/2/2020) nama hotel ini adalah Hotel Zed yang berada di Kelowna, Kanada. Hotel ini ini menghadirkan konsep Valentine dengan paket romantis untuk siapapun yang ingin punya anak.

Ruang tunggu di Zed HotelRuang tunggu di Zed Hotel (Zed Hotel)



Hotel Zed mengundang siapapun yang ingin punya anak tanpa memandang identitas gender untuk mengikuti promosi ini. Siapapun bisa memenangkan hadiah dan mengadopsi anak di sini.

"Saya tidak berpikir akan meyakinkan seseorang untuk memiliki bayi. Namun jika kamu ingin meramaikan keluargamu, mengapa tidak mencobanya kan? Jika kamu berhasil (memiliki anak setelah menikmati promo) kamu bisa merayakan Valentine selama 18 tahun ke depan secara gratis," ungkap Mandy Former, CEO Hotel Zed.

Sebenarnya, semenjak promo ini diluncurkan semenjak tanggal 14 Januari lalu, hotel telah menerima beragam kritikan tajam. Ada yang mengatakan bahwa promo ini memalukan dan menjijikan. Ada juga yang menuduh bahwa pihak hotel melakukan deskriminasi terhadap orang-orang yang tidak ingin memiliki anak.

Kontroversi, Hotel Ini Tawarkan Promo untuk 'Bikin Anak'Foto: (Zed Hotel)


Namun, terlepas dari segala kritikan dan kontroversinya, Hotel Zed telah menyiapkan beragam kamar dengan konsep yang funky dan nyaman. Merek telah mendesain semenarik mungkin hingga pasangan yang menginap nyaman untuk 'membikin anak'.

Ternyata juga banyak yang mendukung promosi hotel seperti ini. Bahkan ada pasangan yang telah 4 tahun bolak-balik hotel karena mereka memenangkan kompetisi ini. Pasangan ini telah memiliki 2 anak.

"Hotel ini menghadirkan getaran yang hebat, mereka luar biasa. Dulu mereka meninggalkan permen-permen kecil di atas meja. Tahun lalu mereka meninggalkan kartu-kartu nakal jika kami ingin berkreasi dalam posisi,"ungkap Jenn Sutton dan suaminya.

Dalam websitenya, Hotel Zed menyebutkan bahwa paket The Nooner Baby Maker seharga 59 Dolar (Rp 807 ribu) untuk 4 jam tanpa gangguan. Sekedar informasi, 'nooner' merupakan slang atau bahasa gaul yang digunakan sebagian orang yang merujuk ke aktivitas seksual yang dilakukan secara cepat dan singkat (biasanya saat setelah makan siang).



Simak Video "Pendeta Kanada Didakwa Melanggar Aturan Berkumpul di Myanmar"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA