Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 04 Mar 2020 21:29 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tinggal Gratis Selama Musim Panas di Manhattan, Siapa Mau?

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Manhattan
Foto: New York (Getty Images)
Manhattan -

Traveler yang ingin tinggal di New York jangan melewatkan kesempatan langka ini. Traveler bisa tinggal gratis di Kota New York, semua pengeluaran ditanggung!

Seperti dilansir dari Insider, buat traveler yang sangat ingin merasakan tinggal di New York, khususnya di Manhattan, inilah kesempatan untuk Anda. Sebuah Aliansi di Pusat Kota New York sedang mencari penjelajah untuk pindah ke New York selama musim panas.

Foto: Ari Saputra



Orang yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk tinggal dengan bebas sewa dari bulan Juni hingga Agustus 2020. Syaratnya, Anda hanya perlu mendokumentasikan keseharian selama berada di Kota Manhattan.

Menurut pernyataan dari Aliansi Pusat Kota New York, orang yang tepat mendapatkan kesempatan ini yaitu mereka yang siap dan bisa menggunakan kamera, mata yang jeli, suara yang khas serta memiliki ide untuk menghasilkan konten menarik dan menghibur. Untuk itu, orang yang terpilih harus mencari keunikan yang tersembunyi di pusat kota New York.

Foto: Ari Saputra



Para penjelajah ini akan menghabiskan waktu tiga bulan untuk mengelilingi kota New York. Fasilitas yang mereka dapatkan yaitu pengalaman VIP di tempat-tempat wisata utama seperti Patung Liberty dan One World Observatory, ditambah juga dengan restoran terkenal dan fasilitas lainnya. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan semua yang ditawarkan lingkungan tertua dan terbaru di New York.

Selain tinggal dan mendapat fasilitas VIP, orang yang beruntung akan dipekerjakan oleh Aliansi dan dibayar gaji bulanan beserta akomodasi mewah gratis di pusat kota. Semua dimulai dengan penginapan yang disediakan oleh perusahaan teknologi Sonder, yaitu perusahaan yang memiliki beberapa apartemen yang paling bergaya di seluruh negeri.


Penginapan ini akan memiliki akses ke ruang kerja bersama, perpustakaan, sky lounge, bahkan ruang permainan untuk berkumpul dengan semua teman baru yang datang.

"Ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dialami di sini, kami sangat senang memberikan penjelajah dan pendongeng modern dengan fasilitas yang mereka butuhkan untuk berbagi kisah penemuan mereka sendiri, kata Presiden Aliansi Pusat Kota New York, Jessica Lappin.

Untuk mendaftar, pelamar harus mengunjungi situs web resmi dan mengirimkan video berdurasi 60 detik. Pendaftaran dibuka mulai 2 Maret-15 Maret. Tertarik untuk mencoba?



Simak Video "Sebut 'Kota Hantu', Donald Trump Dilarang Datang ke New York"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA