Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Sep 2020 09:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Hotel Ini Tawarkan Menginap ala Marilyn Monroe, Mau?

Syanti Mustika
detikTravel
Beverly Hills Hotel
Foto: (Beverly Hills Hotel)
Los Angeles -

Hotel yang terkenal di Los Angeles ini punya tawaran menarik untuk tamunya. Mereka punya paket 'Live Like Marylin'. Seperti apa sih? Seperti diberitakan Travel + Leasure, The Beverly Hills Hotel menawarkan kepada tamunya paket menginap seperti Marilyn Monroe.

Sesuai dengan nama paketnya, tentu saja pengalaman menginap yang ditawarkan seperti jejak yang ditinggalkan artis cantik Marilyn Monroe saat menginap di hotel tersebut.

Marilyn Monroe bertahun-tahun menghabiskan sebagian besar waktunya di The Beverly Hills Hotel, tepatnya di antara kamar Bungalo 1 dan 7. Pada saat syuting 'Lets Make Move' dia pun menginap di bungalow 20 dan 21 bersama Yves Montand.

Beverly Hills HotelFoto: (Beverly Hills Hotel)

Sama seperti tamu hotel pada umumnya, Marilyn Monroe juga menjajal restoran hotel ini dan selalu duduk di meja nomor enam di restoran hotel Polo Lounge.

Nah, terinspirasi dari gaya Marylin, hotel pun menawarkan pada tamunya merasakan seperti apa artis Marilyn Monroe menginap, termasuk akomodasi bungalo mewah untuk dua orang. Paket ini juga dilengkapi dengan pengalaman mandi busa 'Some Like it Hot' dengan garam laut Atlantik murni Ceara, jeruk manis, dan minyak grapefruit, bantal mandi, sikat punggung kayu, dan sarung tangan mandi, ditambah sebotol parfum CHANEL N°5 .

Paket ini juga dilengkapi dengan sebotol sampanye selamat datang. Walaupun kamu memesan Bungalow 1A, yang dikenal sebagai 'Marilyn Bungalow', itu akan ditingkatkan menjadi sebotol Dom Pérignon.

Beverly Hills HotelBeverly Hills Hotel Foto: (Beverly Hills Hotel)

Di dalam paket ini juga terdapat makan malam untuk dua orang dari Marilyn's Menu, yang sepenuhnya terinspirasi dari wawancara yang dia berikan di Pageant Magazine edisi 1952.

"Makan malam saya di rumah sangat sederhana. Setiap malam saya berhenti di pasar dekat hotel saya dan mengambil steak, daging domba atau hati, yang saya panggang di oven kamar saya. Saya biasanya makan empat atau lima wortel mentah dengan daging," kata Monroe. Dia bahkan juga menambahkan terkadang menikmati es krim sundae sebagai suguhan untuk dirinya sendiri.

Berapa harga paket Marylin Monroe di Bungalow 1A ini? Harganya dimulai dari USD 9.200 (Rp 134 juta). Paket ini bisa dinikmati mulai sekarang hingga 20 Juni 2021.



Simak Video "Kebakaran Hutan di California, Warga Diminta Mengungsi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA