Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 22 Sep 2020 08:43 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bukan Kapal Pesiar, Ini Vila Terapung Mewah di Bora-bora

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Kapal Mewah Bora-bora
Foto: Villa terapung mewah dari Bora-bora (ELYT Charter Tahiti)
Bora-bora -

Kapal satu ini bukanlah kapal pesiar, melainkan sebuah vila terapung. Traveler bisa bersantai di vila mewah ini sambil menikmati keindahan laut Bora-bora.

ELYT Charter Tahiti, sebuah perusahaan yang berbasis di Bora-bora baru saja meluncurkan kapal yang juga difungsikan sebagai vila terapung. Desainnya sungguh mewah dan elegan.


Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (22/9/2020), vila terapung ini terdiri dari empat buah kamar mewah. Masing-masing kamar punya dengan pemandangan 360 derajat Bora-bora yang memukau.

Desainnya sendiri terinspirasi dari kapal kano kuno milik rakyat Polinesia. Panjang kapal ini mencapai 15,6 meter dengan total luas mencapai 120 meter persegi, menjadikan kapal ini cukup luas dan lapang untuk ditinggali sampai 8 orang tamu.

Kapal Mewah Bora-boraKapal Mewah dari Bora-bora Foto: (ELYT Charter Tahiti)


Kapal mewah ini juga dilengkapi dengan dua buah kamar mandi, dapur dengan perlengkapan lengkap dan juga ruang makan yang cozy dan nyaman.

Jangan takut tidak bisa menyetir kapal sendiri kalau menyewa vila mewah ini, traveler akan didampingi oleh nakhoda berpengalaman yang bisa membawa traveler mengarungi perairan Bora-bora yang indah namun tricky karena ada banyak karang.

"Dengan ELYT, kalian bisa melihat matahari terbit, kemudian pergi ke sisi lain pulau buat melihat sunset. Kaptenmu akan membawa kapal ke lokasi terbaik sesuai dengan program kami sehingga kamu bisa menikmati pemandangan terbaik sekaligus melindungi pulau ini," ungkap pihak ELYT.

Kapal Mewah Bora-boraVilla terapung di Bora-bora Foto: (ELYT Charter Tahiti)


Dengan naik kapal sekaligus vila terapung ini, traveler bisa menikmati pemandangan Bora-bora dari beragam sudut pandang. Soal ramah lingkungan, kapal tersebut mengklaim sudah menerapkan teknologi yang membantu untuk menghemat energi

Sebagai sumber energi, kapal mewah tersebut dilengkapi dengan panel surya dan juga baterai lithium. Semua sumber kelistrikan, hingga pemanas air bersumber dari itu.


"Rumah-kapal ini didesain khusus agar traveler bisa menikmati cantiknya laguna di Tahiti. Inilah cara baru untuk merayakan sejarah Polinesia dengan naik vaka (kapal) dan juga menghormati lingkungan," kata juru bicara ELYT.

Untuk bisa menyewa kapal super mewah ini, siapkan dulu dana sebesar US$ 1.776 (setara Rp 26 jutaan) per malam. Tapi harap bersabar dulu, gara-gara pandemi virus Corona, kapal ini belum bisa dioperasikan dan harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.



Simak Video "Ryeowook SuJu Dikonfirmasi Pacaran dengan Ari Eks TAHITI"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA