Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Sep 2020 12:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Taman Hiburan Khusus Dewasa Hadir di Jepang

Putu Intan
detikTravel
Kawasan Red Light District Kabukicho di Kota Tokyo, Jepang
Red light district Kabukicho. (Foto: Johanes Randy)
Jakarta -

Produser video dewasa Jepang, Soft On Demand (SOD) akan membuka taman hiburan khusus dewasa. Letaknya di red light district Kabukicho, Tokyo.

Diwartakan Sora News 24, taman hiburan ini akan dibuka mulai 10 Oktober 2020. Taman hiburan ini berada di sebuah bangunan 5 lantai yang temanya akan berbeda di setiap lantainya.

Dimulai dari ruang bawah tanah (basement), pengunjung akan menemukan karyawan wanita yang membintangi film dewasa namun yang masih pendatang baru. Mereka menyajikan makanan dan minuman dalam konsep bar.

Kemudian naik ke lantai pertama, tempat ini diperuntukkan untuk pembayaran. Di sana juga terdapat toko cenderamata, booth untuk mendapatkan stiker foto, dan mesin kapsul gapcha.

Lantai dua merupakan tempatnya Salon Kakubutsu. Di sini pelanggan dapat minum bersama para wanita yang akan memberikan layanan pijat dan hiburan lainnya.

Naik ke lantai tiga, merupakan tempat bagi para aktris film dewasa yang sudah terkenal. Di sini pengunjung dapat berteman sambil minum bersama para aktris.

Kemudian lantai empat merupakan Silent Bar yang menyuguhkan fasilitas pemandangan dan minuman, sambil ditemani penghibur. Pengunjung dilarang berisik di sini sebab tempat ini difungsikan untuk merenungkan diri dan melihat pemandangan dengan tenang.

Karena akan dibuka di tengah pandemi Corona, partisi akan dipasang untuk memisahkan para pengunjung. Sebelum masuk, pengunjung akan diperiksa suhu tubuhnya dan wajib mengenakan masker selama bermain di sana.

Untuk biayanya, setiap pengunjung dikenakan 500 yen (sekitar Rp 71 ribu) per 30 menit. Ini belum termasuk makanan dan minuman yang dipesan. Apakah traveler tertarik berkunjung ke sini?

(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA