Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Okt 2020 17:55 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Serunya Suasana Malam di Central Plaza Udon Thani, Thailand

Lena Ellitan
detikTravel
Suasana Udon Thani di Thailand.
Foto: (lena2/d'Traveler)
Udon Thani -

Kawasan Central Plaza di Udon Thani terkenal akan suasana malamnya yang ramai dan meriah. Wajib mampir kalau liburan ke Thailand.

Udon Thani adalah salah satu kota komersial besar di Timur Laut Thailand, dan juga merupakan pintu gerbang ke Laos, Vietnam Utara, dan Cina Selatan, yang dekat dengan Jembatan Persahabatan di seberang Sungai Mekong. Jembatan persahabatan telah direnovasi dan dibuka kembali pada tahun 2011, yang menjadi jembatan antara Laos dan Thailand.

Salah satu daya tarik yang sering dikunjungi wisatawan atau pejalan adalah Central Plaza Udon Thani. Central Plaza terletak di jantung kota, satu menit berjalan kaki dari pusat kota dan gaya hidup terbesar Udon Thani.

Central Plaza Udon Thani yang membentang di lima lantai dan terdiri dari department store Robinson. dan supermarket TOPS bersama dengan Major Cineplex dan Major Bowl. Central Plaza Udon Thani memiliki fasilitas rekreasi yang berlimpah, dengan berbagai tempat-tempat perbelanjaan yang menarik.

Central Plaza di Udon ThaniCentral Plaza di Udon Thani (Lena Ellitan/d'Traveler)

CentralPlaza Udon Thani yang sebelumnya merupakan Charoensri Complex adalah pusat perbelanjaan di Jalan Prajaksilapakom, Distrik Mueang Udon Thani, Udon Thani. Salah satu tempat yang menarik adalah Bazaar makanan dan pakaian serta apapun yang ada di Halaman Central Plaza.

Suasana malam di Central Plaza sangat ramai, berbeda dengan keadaan di siang hari. Di siang hari halaman di central Plaza relatif sepi dan digunakan untuk penjualan tiket kendaraan-kendaraan yang akan menuju Nong Khai, Vientiane, Kon Khaen atau daerah-daerah yang relative dekat dengan Udon Thani.

Menurut saya Central Plaza Udon thani memberikan peluang berbelanja yang luar biasa untuk pelancong bisnis dan wisatawan. Bagi teman-teman pejalan yang mengunjungi Udon Thani sempatkan mampir ke Central Plaza terutama menikmati suasana malamnya.

---
Artikel ini merupakan kiriman pembaca detikTravel, Lena Ellitan dan sudah tayang di d'Travelers Stories. Traveler yang hobi berbagi cerita perjalanan, yuk kirim artikel, foto atau snapshot kepada detikTravel di d'Travelers. Link-nya di sini.



Simak Video "Thailand Memanas, Massa Serang Markas Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA