Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Okt 2020 20:04 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Keren, Hotel di Paris Ini Sulap Kolam Renang Jadi Restoran

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Hotel ubah kolam renang jadi restoran
Foto: (Les Bains)
Paris -

Saat banyak destinasi yang mulai kembali dibuka, banyak inovasi baru yang diberikan pada pengunjung. Salah satunya mengubah kolam menjadi restoran.

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detikcom, Selasa (6/10/2020), sebuah hotel di Paris bernama Les Bains ditutup selama enam bulan karena pandemi virus Corona. Tamu memang tak bisa menginap di hotel, tapi restorannya, Roxo, menawarkan pengalaman makan yang menarik.

Hotel tersebut mengosongkan kolam renang uniknya yang telah dijadikan pemandian selama abad ke-19 untuk digunakan kembali makan malam eksklusif para tamu. Ruangan di kolam memiliki meja panjang dan delapan tempat duduk.

Lampu kolam renang memberikan suasana yang gelap namun cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati makan malam lezat yang romantis.

[Gambas:Instagram]



"Salah satu makan malam kami yang tidak biasa, pengalaman unik di kolam legendaris Les Bains Douches," tulis pihak hotel di Instagram.

Tak hanya di kolam renang, pengunjung juga bisa melakukan reservasi untuk menikmati makan di penthouse hotel, klub atau suite apartemen yang memiliki lift dan koki pribadi. Karena saat ini klub malam dan hotel tutup, jadi para tamu yang mereservasi bisa melakukan social distancing.

"Kami berharap, dalam keadaan seperti ini, institusi Paris ini akan tetap menjadi tempat yang ramah untuk persaingan sosial, seni dan budaya," kata pemilik Les Bains, Jean-Pierre Moaris di situs web hotel.

Perlahan hotel pun telah dibuka kembali setelah pandemi membuatnya ditutup. Sehingga reservasi hotel hanya dibuka tiga hari dalam seminggu, yaitu pada Kamis, Jumat dan Sabtu. Hotel dan restoran pun sudah menerapkan protokol kesehatan.



Simak Video "Napi di Makassar Curi Mobil Bermodalkan Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA