Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Okt 2020 11:02 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Maladewa Punya Vila Atas Air dengan Kamar Tidur Terbesar di Dunia

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Penginapan di Maladewa.
Soneva Fushi di Maladewa (CNN/Soneva Fushi)
Male -

Penginapan atas air tentu sudah tak asing di Maladewa. Namun, mereka baru saja kedatangan vila atas air dengan kamar tidur terbesar di dunia.

Destinasi bulan madu dan mewah tentu identik dengan Maladewa. Hanya saja, kedua predikat itu kian nyata lewat hadirnya penginapan atas air bergengsi Soneva Fushi.

Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2020), penginapan mewah itu baru saja dibuka pada 25 September lalu seperti diberitakan CNN.

Bagi yang penasaran, penginapan itu memiliki kamar tidur seluas 583 meter persegi dan dua kamar tidur seluas 856 meter persegi. Luas itu menjadikan penginapan atas air tersebut dengan luas kamar tidur terbesar.

Penginapan di Maladewa.Penginapan di Maladewa dengan kamar tidur terluas (CNN/Soneva Fushi)

Tak hanya satu, terdapat delapan suite dengan spesifikasi tersebut yang bisa traveler pesan. Semuanya adalah properti Water Rooms dari Soneva Fushi.

Di luar rekor tersebut, masing-masing dari delapan vila itu dilengkapi dengan panel lantai dari kaca. Memungkinkan traveler di Maladewa untuk melihat terumbu karang dan ikan warna-warni dari dalam vila tanpa harus basah.

Selain itu juga ada fasilitas mewah seperti bathub outdoor, teras kayu hingga kolam renang seandainya bosan berenang di laut. Ada juga sunroof transparan yang bisa dipakai untuk melihat bintang-bintang hingga perosotan ke arah laut.

Seperti banyak penginapan mewah lainnya di Maladewa, Soneva Fushi terletak di pulau pribadi, yakni Pulau Kunfunadhoo. Termasuk juga sejumlah restoran, lapangan tenis dan fasilitas pendukung lainnya.

Kabar baiknya, saat ini Maladewa masih membuka pintunya untuk wisatawan asing. Syaratnya, asal wisatawan hanya tinggal di dalam satu pulau saja selama kunjungan.

(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA