Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Okt 2020 13:03 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Atraksi Masuk Mulut Godzilla di Jepang, Berani Coba?

Putu Intan
detikTravel
Penonton film Godzilla tentu kenal monster legendaris Jepang ini. Kini monster itu hadir di taman hiburan Jepang. Traveler bisa masuk ke dalam mulutnya.
Foto: TM & © TOHO CO., LTD
Kobe -

Penonton film Godzilla tentu kenal monster legendaris Jepang ini. Kini monster itu hadir di taman hiburan Jepang. Traveler bisa masuk ke dalam mulutnya.

Atraksi Godzilla ini hadir di Nijigen no Mori Park yang terletak di Pulau Awaji. Dibuka pada 9 Oktober 2020, patung Godzilla setinggi 23 meter itu menawarkan sensasi meluncur dari flying fox lalu masuk ke mulutnya yang besar.

Bak di film horor, pengunjung dapat merasakan sensasi berada di dalam perut Godzilla. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan permainan menembak. Tujuannya untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel yang akan membuat Godzilla makin besar.

"Sejauh yang kami tahu, ini adalah satu-satunya patung Godzilla seukuran aslinya yang pernah dibuat," ujar juru bicara Pasona Group, perusahaan yang mengoperasikan taman hiburan.

"Kami ingin penggemar Godzilla, termasuk mereka yang di luar negeri, untuk datang dan melihat betapa besarnya ukuran Godzilla yang selama ini hanya mereka ketahui melalui layar film," katanya.

[Gambas:Youtube]



Kritikus mengatakan bahwa tingkat adrenalin atraksi ini tidak cukup sebanding dengan Godzilla yang sebenarnya. Dalam film "Godzilla: King of the Monsters" yang rilis tahun lalu, Godzilla memiliki panjang hampir 400 kaki. Namun di Taman Nijigen no Mori, Godzilla muncul dengan separuh tubuhnya terkubur di bawah tanah.

Namun selain atraksi utama tersebut, pengunjung juga dapat menikmati patung-patung dan diorama bertema Godzilla yang terletak di dekat atraksi tersebut. Museum ini juga menawarkan menu makanan kari Godzilla yang dibuat menggunakan bawang khas Pulau Awaji. Ada pula es krim puff Godzilla dengan tambahan stroberi.

Tiket masuk taman hiburan ini gratis untuk anak-anak di bawah 4 tahun, USD 20 (Rp 295 ribu) untuk anak-anak berusia 5-11 tahun, dan USD 36 (Rp 531 ribu) untuk yang berusia di atas 12 tahun.



Simak Video "Melihat Wahana Godzilla Raksasa di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA