Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Nov 2020 15:02 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Bakal Jadi Penentu Pilpres AS 2020, Ini Daftar Tempat Menarik di Nevada

A person walks on a boardwalk at the salt flats at Badwater Basin, Monday, Aug. 17, 2020, in Death Valley National Park, Calif. Death Valley recorded a scorching 130 degrees (54.4 degrees Celsius) Sunday, which if the sensors and other conditions check out, would be the hottest Earth has been in more than 89 years and the third-warmest ever measured. (AP Photo/John Locher)
Foto: Death Valley (AP/John Locher)
Las Vegas -

Saat ini Joe Biden sedikit lebih unggul dari Donald Trump dalam perhitungan suara electoral vote di Nevada. Persaingan untuk memperebutkan Presiden AS di tahun 2020 semakin menegangkan.

Proses penghitungan masih berlangsung di negara bagian Nevada yang akan menjadi penentu dalam pilpres Amerika Serikat (AS). Capres Partai Demokrat, Joe Biden, unggul tipis dari Presiden Donald Trump di negara bagian ini.

Untuk sementara, Biden unggul dengan 264 suara elektoral di atas Trump dan dibutuhkan 270 suara elektoral untuk memenangkan pilpres. Dikutip dari CNN Indonesia, Biden diperkirakan akan memenangkan enam suara elektoral di Nevada. Jumlah suara yang dihitung kini telah mencapai 86 persen.

Berbicara tentang Nevada, ternyata ada berbagai pilihan wisata yang bisa dijelajahi turis di negara bagian yang satu ini. Salah satu kotanya, Las Vegas yang kerap disebut 'Sin City' memang terkenal dengan tempat perjudiannya, tapi masih banyak tempat-tempat menarik yang bisa traveler kunjungi di negara bagian Amerika Serikat ini.

Untuk traveler pecinta sejarah, ada sebuah museum yang mengoleksi benda benda langka. Mulai dari kepala binatang yang diawetkan hingga kepala manusia yang menyusut bisa wisatawan temui di sini.

Namanya Wilbur D. May Museum. Lokasinya berada di Rancho San Rafael Regional Park, Reno, Nevada. Isi museum berisik koleksi dari kurang lebih 40 perjalanan Wilbur, seorang dermawan kaya dan pelancong yang telah berkelling dunia.

[Gambas:Instagram]



Ada tembok yang berisi kepala-kepala binatang bertanduk seperti rusa dan badak yang diawetkan. Selain itu, ada pula gading gajah, patung dari abad ke 6 suku masker Afrika.

Selanjutnya, traveler yang suka wisata alam bisa mengunjungi kota Las Vegas, Nevada yang dikelilingi gurun pasir. Di sebelah baratnya ada Red Rock Canyon untuk menantang adrenalin yaitu panjat tebing. Berbagai level kesulitan dari dinding tebing yang alami tersedia untuk wisatawan.

Berikutnya: Death Valley

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sah! Joe Biden Pemenang Pilpres AS 2020"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA