Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mar 2021 14:02 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Konon Katanya, Hitler Operasi Plastik di Villa Terpencil Ini

Villa Winter On the peninsula of Jandia Designed by the engineer Gustav Winter Built in 1946 after the Second World War. July 4, 2013. Cofete Jandia Fuerteventura Canary Islands.
Foto: Casa Winter (Getty Images/Raul Hernandez Balbuena)
Fuerteventura -

Sebuah villa nan jauh di pelosok Spanyol menyimpan sebuah rahasia terkait Adolf Hitler. Konon katanya, Hitler menjalani operasi plastik di sini.

Inilah Casa Winter yang terletak di kota Fuerteventura, Kepulauan Canary, Spanyol. Villa yang terletak jauh dari mana-mana ini bertahun-tahun menyimpan rumor terkait pemimpin otoriter Jerman, Adolf Hitler.

Konon katanya Hitler menjalani operasi plastik untuk merekonstruksi wajahnya di villa tersebut. Rekonstruksi wajah itu tentu saja untuk membuat Hitler tidak dikenali lagi oleh publik selama dalam pelarian.

Setelah Perang Dunia Kedua berakhir, kabarnya Hitler memalsukan kematiannya dan pergi melarikan diri. Agar tidak dikenali, Hitler menjalani prosedur operasi plastik yang dilakukan oleh ahli bedah dari Jerman.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (19/3/2021), Casa Winter sendiri dibangun oleh Insinyur Jerman bernama Gustav Winter. Bangunan villa itu memang dinamai sesuai dengan pembuatnya, Casa Winter.

Fantastic view of mountains range in Canary Islands, Spain. Travel destination. Nature background. Villa Winter in Cofete beach, FuerteventuraCasa Winter dari kejauhan Foto: Getty Images/iStockphoto/Viktor_Gladkov

Di dalam bangunan ini terdapat bunker, sel penjara, meja bedah otopsi, dan juga oven bergaya krematorium. Masih misterius soal fungsi-fungsi dari ruangan di villa tersebut di zaman dahulu.

Yang jelas, bangunan villa ini minim jendela. Banyak kamar-kamar di villa ini yang tidak berjendela. Hanya ada satu jendela kecil yang terdapat di salah satu sisi bangunan villa.

Warga lokal bernama Pedro Fumero sudah lama mendengar soal desas-desus Hitler menjalani operasi plastik di villa terpencil itu. Tak cuma Hitler, penjahat kelas kakap lain seperti Martin Bormann hingga Josef Mengele kabarnya juga menjalani operasi plastik di sana sebelum kabur ke Amerika Selatan.

Namun Fumero tidak bisa memastikan kebenaran rumor tersebut karena warga juga hanya sekadar mendengar desas-desus saja, tidak pernah ada bukti otentik terkait mitos tersebut.

Selain itu, katanya di villa ini juga terdapat ruangan bawah tanah dengan dinding yang sangat tebal. Ruangan dengan dinding setebal 2 meter tersebut dirancang untuk tahan terhadap ledakan.



Simak Video "Logo Baru Aplikasi Amazon Dicibir Mirip Kumis Hitler"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA