Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Agu 2021 17:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Pantai Unik Apalagi Ini, Airnya Seperti Coca Cola

Putu Intan
detikTravel
Coca Cola Lagoon
Foto: @paulaaphillips/Facebook TodoNatalense
Rio Grande del Norte, Brasil -

Pantai unik di Brasil menarik perhatian anak muda. Warna airnya yang gelap mirip minuman berkarbonasi Coca Cola.

Pantai dengan air laut yang jernih dan pasir bersih mungkin akan terlihat biasa saja setelah traveler melihat pantai yang air lautnya berwarna gelap mirip minuman berkarbonasi Coca Cola ini. Pantai itu bernama Lagoa da Araraquara itu terletak di Rio Grande del Norte, sekitar 100 kilometer dari Natal, Brasil.

Pantai ini dikenal pula dengan nama Coca Cola Lagoon karena airnya yang berwarna cokelat kehitaman meskipun rasanya tetap saja asin, tidak seperti Coca Cola yang manis.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa (10/8/2021) Coca Cola Lagoon kini sangat populer bagi wisatawan. Bagi anak-anak muda, destinasi ini sangat memikat mata dan wajib untuk diabadikan karena fenomena pantainya yang tak biasa.

Pantai ini juga ramai dikunjungi saat musim panas seperti saat ini. Karena airnya hangat dan tidak terlalu dalam, pantai ini menjadi lokasi yang cocok untuk berenang atau sekadar bermain air.

Namun ada juga pengunjung yang sengaja datang ke sana karena mempercayai khasiat dari air laut Coca Cola tersebut. Mereka percaya, air di Coca Cola Lagoon ini membawa dampak positif bagi kesehatan.

Air laut itu sendiri bisa berwarna gelap karena konsentrasi yodium dan besi yang dikombinasikan dengan pigmentasi dari alang-alang yang ada di pantai. Bagaimana traveler, tertarik untuk berkunjung ke pantai dengan air berwarna seperti Coca Cola di Brasil?



Simak Video "Buka Tutup Akses Pantai Pangandaran Demi Cegah Membludaknya Wisatawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA