Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Jan 2022 12:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ini Lho Resor Mewah di Tengah Gurun Tempat Nikita Willy Baby Moon

Ini Amangiri, Resor Mewah di Utah Tempat Nikita Willy Baby Moon
Foto: (Nikita Willy/Instagram)
Utah -

Aktris cantik Nikita Willy tengah melakukan baby moon dengan sang suami. Potret resor tempatnya menginap pun mencuri perhatian.

Dalam unggahan instagramnya Nikita Willy mengunjungi Amangiri resort bernuansa gurun di Utah, Amerika Serikat. Resor tersebut bak menyatu dengan lanskap gurun yang terdiri dari ngarai, mesa, hingga bukit.

Ini Amangiri, Resor Mewah di Utah Tempat Nikita Willy Baby MoonIni Amangiri, Resor Mewah di Utah Tempat Nikita Willy Baby Moon Foto: (Nikita Willy/Instagram)

Ada berbagai pilihan penginapan untuk traveler, pertama suite dengan desain yang meliputi lantai batu putih, dinding beton, kayu alami dan perlengkapan dari baja yang dihitamkan. Tiap suitenya memiliki lounge outdoor dan perapian dengan pemandangan gurun yang luas! Ada juga beberapa suite dengan kolam renang pribadi atau teras atap.

Ini Amangiri, Resor Mewah di Utah Tempat Nikita Willy Baby MoonIni Amangiri, Resor Mewah di Utah Tempat Nikita Willy Baby Moon Foto: (Nikita Willy/Instagram)

Kedua, ada paviliun Camp Sarika untuk traveler yang suka nuansa outdoor dengan pengalaman alam liar. Paviliun juga ini dilengkapi dengan teras dengan lubang api dan kolam renang kecil.

Nah, untuk wisatawan yang datang dengan keluarga, ada Rumah Mesa terpencil yang dikelilingi 600 hektar tanah yang belum dikembangkan. Estetika santai dari Rumah Mesa ideal untuk ditempati untuk keluarga atau teman-teman. Fasilitasnya mencakup infinity pool sepanjang 15 meter.

Di dalam, ada empat kamar tidur en suite dengan tempat tidur king-size atau twin di samping ruang makan. Ada juga dapur dengan kelas profesional dan ruang tamu dengan perapian.

AmangiriAmangiri Foto: (Amangiri Resort)

Selain menginap, traveler juga bisa bertualang lho. Misalnya menjelajahi pendakian sepanjang 19 km. Nantinya jalur sudah ditandai dengan pos penunjuk arah, tanda dan tugu batu. Serunya, perjalanan ini akan menawarkan pemandangan indah dari gurun di Utah.

Pemandu juga bisa mengantar tamu melewati beberapa fitur geologi yang paling mencolok di Dataran Tinggi Colorado.

Selain itu ada juga tantangan via Ferrata atau serangkaian kabel dan anak tangga yang dipasang pada permukaan batu untuk pendakian gunung yang curam. Pengalaman seru ini cocok untuk traveler yang suak memacu adrenalin.

AmangiriAmangiri Foto: (Amangiri Resort)

Ada juga Cave Peak Stairway yaitu 120 anak tangga yang menjulang di ketinggian 122 meter di atas tanah. Perjalanan ini bisa dinikmati oleh traveler yang sudah menyelesaikan tantangan via Ferrata. Menariknya, di sini traveler akan dihadiahi dengan panorama yang luar biasa dari atas.

Nah, berapa sih biaya yang dikeluarkan untuk menginap di resor mewah ini? Melihat dari situs resmi hotel kisaran harganya mulai dari USD 3.100 atau sekitar Rp 44,3 juta/malam. Bahkan di beberapa tanggal tertentu bisa mencapai Rp 80 jutaan.

Tertarik untuk menginap di resor ini?



Simak Video "Kebahagiaan Nikita Willy-Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA