Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 28 Jan 2022 21:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Atraksi Menantang Adrenalin Baru di Dubai, Perosotan Kaca Setinggi 219,5 Meter!

Sky Views Dubai
Foto: Sky Views Glass Slide (Emaar)
Dubai -

Sky Views Dubai menawarkan atraksi baru serba kaca yang memacu adrenalin. Traveler akan ditantang meluncur dari ketinggian 219,5 meter!

Melansir Daily Mail, Jumat (28/1/2022) Sky Views Dubai yang dibangun oleh pengembang real estate Emaar terletak di lantai ke 52 dan 53 dari hotel Address View yang dikenal dengan menara kembarnya. Wisatawan akan berjalan di atas kaca hingga melalui seluncuran dengan alas dan dinding kaca yang begitu menantang.

Sky Views DubaiSky Views Dubai Foto: (Emaar)

Untuk sampai ke atas, wisatawan terlebih dahulu menaiki lift kaca dengan panorama kota Dubai yang begitu mempesona. Saat melangkah keluar, terpampang angka 219,5 meter dinding sebagai pengingat bagi wisatawan bahwa mereka berada di ketinggian yang tak main-main.

Sampai di atas, pemandangan Burj Khalifa, Pusat Kota Dubai, hingga Sheikh Zayed Road akan menyambut wisatawan. Begitu cantik, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berfoto.

Jalan kacanya memiliki panjang 46 meter dan menghubungkan dua menara. Perosotan kacanya atau Sky Views Glass Slide berbentuk koridor yang transparan di semua sisi. Jadi, dari ketinggian, wisatawan bisa melihat tampilan 360 derajat.

"Perosotan kaca menawarkan pengalaman yang aman dan mendebarkan, tidak seperti yang lain d dunia, karena para tamu dari segala usia akan memiliki kesempatan untuk mengubah pandangan mereka tentang Dubai saat mereka meluncur ke bawah, menatap pemandangan kota tak tertandingi," kata pihak Sky Views Dubai.

"Sky Views Glass Slide adalah atraksi ramah keluarga yang ideal, sempurna untuk segala usia," tambahnya.

Nah, selain perosotan kaca atau Sky Views Glass Slide, ada juga Sky Views Edge Walk yang tak kalah memacu adrenalin. Di sini wisatawan akan berjalan di atas sebuah balkon sempit tanpa jendela atau pelindung lainnya. Bahkan bisa bergantung di atas ketinggian.

Tenang, wisatawan akan dilengkapi dengan sabuk pengaman dan juga harus mengikuti pengarahan keselamatan terlebih dahulu.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Melihat Kilauan Merah Putih di Gedung Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA