Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 15 Feb 2022 11:15 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siapin Rp 800 Juta, Bisa Glamping di Antartika dengan Nuansa Luar Angkasa!

Glamping Antartika
Foto: Glamping di Antartika (White Dessert)
Jakarta -

Glamping dengan nuansa hijau pemandangan alam mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan glamping di nuansa serba putih antartika?

Terinspirasi dari wisata luar angkasa, pengalaman glamping di Antartika bisa traveler dapatkan. Pada bulan November 2022, sebuah perusahaan perjalanan White Dessert akan meluncurkan eco camp yang tak biasa bernama Echo.

Ada enam pod kamar tidur dengan pemanas dengan jendela yang tinggi. Traveler pun bisa menikmati lanskap yang dramatis di luar.

Terbuat dari fiberglass komposit, masing-masing pod yang terinspirasi dari luar angkasa yang mencakup dua wisatawan ini akan dilengkapi dengan perabotan mewah aksesoris ala ruang angkasa. Lalu, setiap podnya akan menampilkan foto asli Stasiun Luar Angkasa.

Glamping AntartikaGlamping Antartika Foto: (White Dessert)

Traveler yang menginap juga akan memiliki akses ke area lounge pusat hingga ruang makan. Glamping menarik ini dirancang untuk bisa dibongkar, jadi penawaran menarik ini hanya akan ada beberapa saat saja.

Untuk bagian luar pod, kamp dilengkapi dengan tim koki, tuan rumah dan pemandu yang akan membantu 12 tamu untuk menjelajah. Pengalaman dimulai saat tamu datang dan diantar ke ruang pribadi. Di sana, traveler bisa menikmati martini dengan es berusia 10 ribu tahun.

Glamping AntartikaGlamping Antartika Foto: (White Dessert)

Selanjutnya, di hari berikutnya tamu bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti bersepeda, ski, naik Truk Arktik 4x4, hingga hiking pemandu ahli hingga panjat es.

Nah, berapa sih harga untuk pengalaman menginap di glamping Antaratika ini? Untuk grup dengan 12 orang harganya dimulai dari USD 780 ribu atau sekitar Rp 11 miliar! Untuk harga individualnya adalah USD 56 ribu atau sekitar Rp 802 juta.

Harga tersebut sudah termasuk tur selama lima hari, penerbangan pulang pergi, transit dari Cape Town ke Antartika hingga makanan, minuman dan aktivitas sektar perkemahan. Traveler tertarik?



Simak Video "Peneliti Temukan Bakteri Gen Antibiotik Alami di Antartika"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA