Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 21 Jun 2022 19:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Cobain Jadi Detektif-Uji Nyali di Wisata Angker Singapura, Berani?

Patung Merlion di Malam Hari
Foto: (Mardi Rahmat/detikTravel)
Singapura -

Singapura cocok dikunjungi jika ingin berlibur ke negara tetangga dengan suasana baru. Di sana kamu bisa jalan-jalan sambil belanja, serta menikmati permainan di taman hiburan.

Tapi selain itu, ada juga lho tur anti-mainstream yang tak kalah menarik. Wisata tak biasa ini pas untuk kamu yang senang mencoba hal baru. Para traveler akan diajak bermain teka-teki menegangkan, hingga mengungkap sisi horor legenda masyarakat setempat.

Berikut adalah 3 rekomendasi wisata anti-mainstream yang wajib kamu coba saat liburan ke Singapura.

1. Creepy Tales of Singapore

Creepy Tales of SingaporeFoto: Oriental Travel and Tours

Pencinta horor harus mencoba wisata yang diadakan oleh Oriental Travel and Tours ini. Karena kamu bisa merasakan sensasi berkeliling, mengunjungi spot-spot angker di Singapura yang penuh dengan cerita mistis. Salah satunya jembatan yang terletak di bukit terpencil. Konon katanya, banyak orang yang meninggal di sana.

Supaya menambah kesan horornya, kamu akan diberikan perlengkapan pendukung, seperti sebatang lilin dan alat pendeteksi hantu. Tak hanya menegangkan, tapi Creepy Tales of Singapore juga menambah pengetahuan baru soal cerita seram yang melegenda di masyarakat, serta cerita seputar perang dunia kedua di Singapura.

2. 牛车水Murders (Chinatown Murders)

Berlibur di Singapura jadi makin seru jika datang ke wahana Chinatown Murders by Tribe. Apalagi kalau kamu seorang yang pemberani dan senang dengan permainan yang mengasah otak, sekaligus memicu adrenalin. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi menjadi Sherlock Holmes sehari.

Layaknya detektif sungguhan, kamu diminta memecahkan teka-teki pembunuhan berantai. Tak cuma 1, melainkan ada 6 pembunuhan yang terjadi di sana. Polisi sudah memiliki daftar terduganya. Jadi, sudah siap mengungkap misteri pembunuhan di Chinatown?

3. Splat Paint House

Splat Paint HouseSplat Paint House Foto: Splat Paint House

Buat kamu yang berjiwa seni tinggi, tak ada salahnya mampir ke Splat Paint House. Lokasinya berada di 207a Upper Thomson Rd. Ini adalah studio splatter paint pertama di Singapura. Kamu bisa menikmati keseruan bermain cat warna-warni di atas kanvas dan dinding ruangan.

Nggak perlu takut kotor, karena nantinya disediakan jas hujan untuk melindungi pakaian dari cipratan cat. Jadi, bisa main cat sepuasnya deh! Supaya makin seru, jangan lupa ajak teman maupun pasangan saat bermain di Splat Paint House.

Itu tadi rekomendasi destinasi wisata yang unik dan anti-mainstream di Singapura. Selain tempat di atas, pastinya kurang afdol jika kamu melewatkan kegiatan bermain di Universal Studio Singapore dan tempat lainnya.

Nah supaya main-mainnya makin puas dan seru, kamu bisa pakai 3D Singapore Stay And Play Package dari Antavaya. Paket wisata ini sudah termasuk menginap 2 malam di 2 Malam di Hotel Michael, serta voucher RWS F&B Dining senilai 50 SGD. Kamu juga akan mendapatkan tiket Universal Studio serta tiket masuk SEA Aquarium Resort World Sentosa untuk 2 orang, lho. Klik di sini untuk informasi selengkapnya.



Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA