Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 22 Sep 2022 14:06 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Berani Berlayar ke Segitiga Bermuda? Uang Kembali kalau Kapal Menghilang

Ancient Mysteries Cruise, kapal pesiar Norwegian Prima akan mengantar anda menuju segitiga bermuda.
Kapal Norwegian Prima akan mengantar traveler menuju Segitiga Bermuda yang misterius. Foto: Ancient Mysteries Cruise
New York -

Sebuah operator perjalanan menantang traveler untuk berani mengarungi wilayah misterius Segitiga Bermuda. Kalau kapal pesiar yang dinaiki hilang di Segitiga Bermuda, biaya perjalanan dikembalikan!

Wisatawan akan menggunakan kapal Norwegian Prima yang berlayar dari New York menuju Bermuda.

Pelayaran akan dimulai bulan Maret tahun depan dengan biaya sebesar mulai Rp 22 jutaan per orang sampai Rp 27 juta. Traveler bisa memilih berbagai tipe kelas kabin.

Penyelenggara menjanjikan pengembalian biaya secara penuh jika kapal pesiar raksasa itu menghilang di kawasan di mana ratusan kapal dan pesawat dikatakan menghilang secara misterius.

"Jangan khawatir menghilang pada tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian 100% dan uang Anda akan dikembalikan," tulis operator Ancient Mysteries Cruise VI di situsnya.

Traveler akan menghabiskan waktu 2 hari di laut, dan 2 hari di Bermuda. Operator juga menyiapkan figur seperti Nick Pope (investigator UFO yang pernah bekerja di Kementerian Pertahanan Inggris), Nick Redfern (penulis West Midlands), Peter Robbins, Micah Hanks, Jim Harold untuk menjadi pembicara dan berdiskusi di saat waktu makan malam dengan penumpang di kapal tersebut.

Mengutip Mirror, Kamis (22/9/2022) segitiga Bermuda telah memicu banyak teori konspirasi mulai dari alien, kota-kota kuno hingga dewa-dewa yang marah.

Jantung segitiga Bermuda, kadang disebut sebagai Segitiga Iblis, dianggap sebagai penyebab menghilangnya lebih dari 50 kapal dan 20 pesawat, termasuk kapal angkatan laut AS yang membawa 306 kru.

BermudaSegitiga Bermuda yang misterius Foto: Segitiga Bermuda

Sampai hari ini, para ilmuwan dan ahli teori tidak memiliki jawaban yang jelas mengapa kapal dan pesawat menghilang begitu saja di Segitiga Bermuda.



Simak Video "Rekaman CCTV Tabrakan Dua Kapal di Sungai Nieuwe Maas Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA