Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 27 Sep 2022 16:12 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Tiket Perjalanan Ajaib Swiss, untuk Bepergian-Masuk Gratis ke 500+ Museum

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Perjalanan kereta Glacier Express Train melewati Pegunungan Alps, Zermatt, Valais, Switzerland, Europe
Pemandangan dalam perjalanan kereta di Swiss. Foto: Getty Images/Bruce Yuanyue Bi
Jakarta -

Salah satu cara untuk menikmati keindahan Swiss adalah dengan menjelajah menggunakan kereta. Untuk menikmatinya, hanya perlu satu tiket ini.

Swiss merupakan negara yang menawarkan bentang alam yang sangat indah. Selain dengan mendatangi objek wisata dan melihatnya secara langsung, pemandangan ini juga dapat dinikmati saat wisatawan bepergian menggunakan kereta.

Untuk mencoba transportasi andalan Swiss ini, wisatawan hanya memerlukan satu jenis kartu atau tiket, yaitu Swiss Travel Pass. Tiket perjalanan Swiss atau Swiss Travel Pass ini merupakan tiket ajaib serba bisa.

Tiket ini tak hanya bisa digunakan untuk mengakses kereta, melainkan semua jenis transportasi publik yang ada di lebih dari 90 kota di Swiss. Termasuk untuk menaiki bus dan kapal.

"Jadi ini merupakan sebuah produk yang sangat baik yang memfasilitasi Anda untuk bepergian di Swiss dengan mudah," kata Director Switzerland Tourism Southeast Asia Batiste Pilet kepada media dalam Webinar SEA Media.

Tak sampai di situ saja, Swiss Travel Pass ini juga dapat digunakan untuk ekskursi ke gunung, yakni gunung Rigi, Stanserhorn, dan Stoos. Eits, masih ada lagi, dengan menggunakan tiket ini, wisatawan juga dapat mengunjungi lebih dari 500 museum secara gratis lho!

Kemudian untuk anak berusia 6-16 tahun yang bepergian didampingi satu orang tua dengan tiket ini, maka mereka dapat melakukan perjalanan secara gratis. Untuk mempermudah perjalanan, selain dengan berbekal Swiss Travel Pass, wisatawan juga dapat mengunduh secara gratis dua aplikasi pemandu informatif, yaitu aplikasi Grand Train Tour of Switzerland dan Swiss Travel Guide.

Jika traveler berencana untuk berlibur ke Swiss, maka Swiss Travel Pass ini merupakan barang wajib yang harus dimiliki. Agar perjalanan berwisata traveler menjadi lebih mudah dan nyaman. Jangan lupa juga untuk mencoba melakukan perjalanan menggunakan kereta supaya traveler bisa melihat lebih banyak keindahan alam yang terbentang.

"Sebenarnya pengalaman bepergian di sini tak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain. Begitu menginjakkan kaki di kereta, Anda akan merasa seperti sedang melakukan ekskursi karena pemandangan sekitar yang sangat menawan dengan kualitas kereta yang sangat tinggi," kata Batiste Pilet.



Simak Video "Aktivitas Seru Komunitas Skuter di Pacitan Jawa Timur"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)
BERITA TERKAIT