Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 20 Okt 2022 21:30 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Kunjungi ION Orchard Singapura untuk Pengalaman Belanja Lebih Berkesan

ION Orchard Singapura
Foto: Singapore Tourism Board
Jakarta -

ION Orchard menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Singapura. Di tempat ini, kamu bisa belanja bermacam barang dengan pengalaman berbelanja yang berbeda sampai dengan menemukan banyak pilihan kuliner. Kamu bisa menemukan range produk mulai dari produk lokal designer Singapura hingga produk mancanegara yang terkenal.

Penasaran apa saja yang bisa dieksplor di ION Orchard? Yuk simak, berikut adalah ulasan beberapa tempat yang sayang untuk kamu lewatkan ketika kamu sedang di Singapura.

1. Gerai Brand Mewah dan koleksi yang selalu terdepan

ION OrchardFoto: ION Orchard

Singapura kerap disebut sebagai surga dunia untuk berbelanja. Salah satu surga belanja tersebut berada di ION Orchard. Bagi kamu yang senang berburu barang mewah, wajib datang dan jangan lupa untuk telusuri setiap jengkal tempat ini.

Pasalnya, di pusat perbelanjaan terbesar ini ada banyak gerai brand mewah yang koleksinya siap kamu bawa pulang. Mulai dari Cartier, Christian Dior, Dolce & Gabbana, Graff, Harry Winston, Louis Vuitton, Prada, Tiffany & Co.,dan masih banyak deretan gerai lain yang siap kamu sambangi.

2. Melihat Panorama Singapura di ION Sky

Jika ingin menikmati panorama Singapura dengan cara berbeda, kamu wajib merasakannya lewat ION Sky yang berada di lantai 56 ION Orchard. Cukup dengan menunjukkan bukti transaksi berbelanja di ION Orchard minimal 50 dolar Singapura atau setara dengan Rp 550 ribu, kamu bisa menikmati keindahan Singapura dari ketinggian sembari menikmati welcome drink gratis dari 1-Atico Lounge.

Welcome drink yang disediakan 1-Atico Lounge juga beragam, mulai dari menu spesial ION Sky Exclutive Mocktail yaitu, Blue Sky dan Up In The Air, beer, soda, grenadine sirup, lime juice, aneka jus, kopi panas, dan juga teh panas. Kamu bisa pilih beragam menu tersebut sesuai dengan ketersediaan hari itu.

3. Ragam Pilihan Restoran

Lelah setelah eksplorasi dan berburu belanjaan, itu berarti saatnya untuk mengisi perut yang kelaparan. Tak perlu khawatir dan repot untuk keluar dari ION Orchard jika perut sudah keroncongan. Sebab, di sini banyak ragam pilihan restoran yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Jika kamu ingin merasakan makan dengan sensasi dari ketinggian, maka kamu harus mencoba mengisi perut di 1-Atico di lantai 56. Bukan hanya menawarkan panorama Singapura, 1-Atico juga menawarkan kamu makan dengan 3 konsep berbeda, yaitu restoran dan bar bergaya Jepang, Peru, dan juga Argentina

Namun jika kamu ingin makanan Asia, kamu bisa makan di Imperial Treasure Fine Teochew Cuisine, Imperial Treasure Steambot Restaurant, Jumbo Seafood, Taste Paradise atau Putien. Sedangkan makanan taste barat bisa kamu temui di The Marmalade Pantry.

4. Bynd Artisan

Bynd ArtisanFoto: Singapore Tourism Board


Saat ke Singapura jangan lupa untuk berburu dan mencari oleh-oleh yang berkesan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah produk berbahan leather dari Bynd Artisan. Kalian harus tahu bahwa Bynd Artisan ini adalah produk lokal Singapura yang menjadi oleh-oleh wajib untuk kamu dapatkan dan bawa pulang loh!

Brand ini didirikan oleh sepasang suami istri James Quan dan Winnie Chan, yang karyanya sudah turun menurun selama 70 tahun dari keluarga terdahulu. Seiring berjalannya waktu Bynd Artisan hadir untuk melanjutkan karya tersebut dengan sentuhan modern. Bynd Artisan bisa melakukan kustomisasi ke banyak jenis produk, kamu bisa memilih notebook, luggage tag, hingga dompet yang bisa di-custom dengan tulisan yang sesuai dengan keinginan.

Uniknya lagi, bukan hanya tulisan, kamu juga bisa memilih sendiri warna dari bahan yang akan digunakan. Produk unik ini bakal cocok banget diberikan ke orang-orang tersayang.

5. Santai di Bacha Coffee

Bacha CoffeeFoto: Bacha Coffee

Lelah mengeksplorasi ION Orchard seharian, jangan lupa untuk bersantai sejenak di Bacha Coffee. Di kafe sekaligus butik khas timur tengah ini, kamu bisa memilih lebih dari 200 ratus biji kopi Arabika terbaik yang berasal dari 33 negara.

Selain itu, Bacha Coffee memiliki nuansa tenang dan desain khas Maroko. Hal tersebut akan menambah kenikmatan dalam menikmati secangkir kopi ditemani dengan kudapan khas Bacha Coffee, yaitu Croissant dengan berbagai isian yang lezat.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu eksplorasi saat mengunjungi ION Orchard Singapura. Bagaimana? Menarik bukan? Yuk segera siapkan kopermu dan bergegas untuk menjelajah di Singapura!

Jika ingin berlibur ke Singapura kamu bisa datang ke sini dan menikmati berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan kamu. Kamu juga bisa cek paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board #VisitSingapore #SingapoReimagine.



Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya