Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 28 Sep 2022 12:05 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Aktivitas Seru di Perairan Singapura, Naik Kayak hingga Main di Yacht

Dea Duta Aulia
detikTravel
Fever
Foto: Fever
Jakarta -

Selain terkenal dengan wisata belanja, Singapura menyuguhkan wisata air yang tidak kalah keren. Hal itu terlihat dari sejumlah wisata air yang bisa dilakukan di atas perairan Singapura.

Tak hanya itu, sejumlah aktivitas pun bisa dilakukan mulai bermain kayak hingga merasakan sensasi serunya berlayar dengan Yacht saat berwisata ke Singapura.

Nah berikut adalah sejumlah aktivitas seru di perairan Singapura.

1. Kayak Fishing Tours

Kayak fishing tours merupakan salah satu aktivitas air yang seru banget untuk dilakukan saat liburan ke Singapura. Apalagi bagi kamu yang bosan memancing di pinggir pantai atau danau, maka merasakan sensasi kayak fishing tours tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Saat melakukan aktivitas tersebut, kamu bakal mendapatkan pengalaman baru. Sebab kamu akan memancing di atas kapal kayak yang ukurannya kecil di laut. Saat melakukan aktivitas ini, kamu harus mampu mengendalikan keseimbangan agar kapal kecil tersebut tidak terbalik.

FeverFoto: Fever

Untuk merasakan sensasi menegangkan tersebut, ada sejumlah agen penyedia layanan kayak fishing tours yang terdapat di Singapura. Agar para wisatawan menikmati aktivitas tersebut, para agen biasanya menghadirkan 2 level tingkatan yakni untuk pemula dan berpengalaman.

Khusus pemula mereka akan melakukan perjalanan hanya pada rute perairan laut berkisar 2-4 km saja. Level ini sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bermain kayak sambil mincing pertama kalinya.

Sementara untuk level lanjutan akan menjelajah sekitar 3-5 km dan 4-6 km perairan Singapura. Di level ini, kamu akan merasakan sensasi lebih menegangkan saat menyusuri lautan Singapura.

Untuk memastikan keamanan setiap wisatawan, aktivitas memancing di kayak akan ditemani oleh pemandu. Serta para wisatawan akan dilengkapi dengan pelampung guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.

2. Tallship

Setelah puas bermain kayak, saatnya ini manjakan diri dengan bersantai di kapal 'bajak laut' Royal Albatross Singapore. Royal Albatross menyuguhkan kapal pesiar dengan layar mewah yang cukup besar.

Royal AlbatrossFoto: Royal Albatross

Saat menaikinya, kamu akan langsung merasakan kemewahan kapal tersebut. Apalagi ketika 22 layar pada tiang kapal dibuka semua, maka kesan mewah dan gagahnya kapal ini akan semakin terasa.

Tak hanya bentuknya yang cukup menawan, kapal Royal Albatross mampu memberikan pengalaman makan makan malam yang luar biasa bagi para pelanggan. Pasalnya kapal tersebut akan membawa kamu untuk berlayar di perairan Singapura sembari melihat sunset dan menyantap hidangan lezat ala chef berkelas di kapal tersebut.

Selain itu, kamu juga menikmati sensasi makan siang dan pagi di atas kapal 'bajak laut' dengan pemandangan laut Singapura yang super keren. Soal kualitas makanan tentu jangan diragukan lagi. Sebab setiap hidangan yang disuguhkan memiliki kualita makanan standar internasional dan super lezat.

Bagi pencinta hewan anjing, kamu juga bisa mengajak hewan peliharaan berlayar bersama di kapal 'bajak laut' yang super mewah ini. Tak hanya mampu berlayar bersama, anjing peliharaan kamu juga akan dilayani dengan maksimal melalui sejumlah makanan berkelas. Royal Albatross memastikan setiap anjing akan diberikan makanan segar dengan bahan-bahan 100% berkualitas tinggi.

3. YACHTCRUISESG Tour

YachtCruiseSGFoto: YachtCruiseSG

Berkunjung ke Singapura rasanya kurang pas kalau tidak merasakan sensasi naik kapal pesiar. Salah satu penyedia layanan kapal pesiar di Singapura yakni YachtCruiseSG.

YachtCruiseSG menghadirkan tiga jenis kapal yakni Eagle Wings I, Eagle Wings III, dan Sunreef 62 yang memiliki keunggulan berbeda-beda. Khusus untuk Eagle Wings I menyuguhkan kapal pesiar yang cukup mewah. Adapun fasilitas yang terdapat pada kapal ini yakni, kabin beserta kamar mandi mewah, Jacuzzi, bar, piano, karaoke, meja mahjong, hingga sedet keperluan olahraga air seperti kayak, skuter laut, perahu layar, dan banana boat.

Kemewahan juga terlihat di Eagle Wings III di mana kapal ini mayoritas ornamennya berwarna coklat mewah. Secara fasilitas Eagle Wings III dan I tidak kalah tidak jauh berbeda karena memiliki sejumlah ruangan yang cukup mewah. Namun saat menikmati kapal ini, kamu bisa bersantai di bagian belakang dengan sofa bernuansa putih yang super empuk.

Berbeda dengan Sunreef 62, kapal jenis ini memiliki kemampuan untuk membawa penumpang hingga 45 orang. Khusus fasilitas yang disuguhkan oleh kapal ini bisa dikatakan tidak selengkap Eagle Wings. Namun kamu tetap bisa merasakan kemewahan dari kapal pesiar tersebut berkat kehadiran sejumlah ornamen menawan.

Tak hanya itu, Sunreef 62 turut dilengkapi dengan sistem stereo suara surround Harman/Kardon yang mengesankan, lengkap dengan 2 pengeras suara luar ruangan, dan TV LG 42″ layar lebar.

Jadi bagaimana, siap untuk berwisata air di Singapura? Bila iya, langsung saja datang ke Singapura untuk menjajal pengalaman baru yang seru dan asyik ini.

Singapore Tourism BoardFoto: dok. Singapore Tourism Board

Kamu bisa datang ke Singapura menikmati berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan kamu. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #VisitSingapore.



Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA