Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 12 Sep 2022 19:11 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Gemas! Ini Gerai Terkini di Singapura yang Sediakan Suvenir Menarik

Hanifa Widyas
detikTravel
Gemas! Ini Gerai Terkini di Singapura yang Sediakan Souvenir Menarik
Foto: Dok. Scentopia
Jakarta -

Rasanya tidak lengkap jika berlibur tanpa membeli buah tangan, apalagi jika kamu berlibur ke Singapura. Negeri Singa ini terkenal akan produk-produk yang dirancang dan dibuat secara lokal.

Jika hendak membeli oleh-oleh, sebaiknya pilihlah barang yang fungsional. Selain itu, pilihlah barang-barang unik yang jarang ditemukan di tempat lain. Adapun makanan, baju, atau aksesori sudah biasa menjadi pilihan oleh-oleh dari Singapura.

Namun, ada sederet barang-barang unik yang bisa kamu boyong untuk jadi buah tangan. Di Singapura, kamu bisa menemukan souvenir unik dengan desain menggemaskan untuk dijadikan buah tangan. Berikut ini beberapa rekomendasi barang unik menggemaskan untuk dijadikan oleh-oleh dari Singapura.

Ini Gerai di Singapura yang tawarkan Suvenir apik:

1. Scentopia

Scentopia adalah tempat yang wajib dikunjungi apabila kamu penggemar parfum. Tidak hanya menyediakan banyak pilihan wewangian, kamu bisa menciptakan parfum sendiri di Scentopia, lho! Sebab tempat ini menyediakan workshop yang dilengkapi bar untuk membuat parfum. Tidak hanya itu, pengunjung juga diajak untuk menikmati tur parfum secara gratis.

Scentopia didirikan oleh Prachi Saini dan berfokus pada wewangian yang berasal dari bunga Asia, salah satunya adalah anggrek. Fokus ini berawal dari keberadaan Singapura yang merupakan negara pelabuhan. Namun, dengan cepat menjadi tempat untuk eksplorasi dan eksperimen botani.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @scentopia_singapore atau tautan https://www.scentopia-singapore.com/.

Alamat: 36 Siloso Beach Walk, Sentosa Singapore 099007

Opening Hours: Disarankan untuk memesan terlebih dahulu, beroperasi dari jam 11.00 am-07.00 pm waktu setempat.

2. Onlewo

Didirikan oleh Mike Tay, Onlewo merupakan studio desain Singapura yang menciptakan desain kain asli untuk tirai, wallpaper, furniture, dan peralatan rumah tangga lainnya.

Onlewo mengambil inspirasi dari akar Singapura untuk membuat desain pola dengan cerita. Onlewo memilih penampilan kontemporer tentang warisan, tempat, dan budaya di Singapura dan Asia. Pemilihan tema ini diharapkan mampu menghubungkan orang dan kenangan, menghidupkan percakapan, dan memicu semangat baru.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Instagram @onlewo atau klik tautan https://onlewo.com/.

Alamat: 5000L Marine Parade Rd, Singapore 449293

Opening Hours: Sabtu, pukul 11.00 am-03.00 pm waktu setempat.

3. Hysses

Gemas! Ini Gerai Terkini di Singapura yang Sediakan Souvenir MenarikFoto: dok. Hysses

Jika tadi sudah ada rekomendasi tempat membuat parfum, kali ini ada rekomendasi tempat yang menjual essential oil dan air diffuser. Tidak hanya essential oil, Hysses juga menghadirkan produk wewangian untuk rambut, wajah, dan perawatan tubuh.

Adapun latar belakang Cheryl Gan mendirikan Hysses adalah penggunaan aromaterapi yang dapat membantu menemukan kelegaan dari masalah kesehatan dan kebugaran umum, seperti nyeri, kualitas tidur, dan stres selama lebih dari 1.000 tahun.

Tertarik? Kamu bisa menggali informasi lebih lengkap melalui akun Instagram @hyssesofficial atau kunjungi tautan https://hysses.com/

Alamat: 200 Victoria Street #01-K10, K11, Singapore 188021

Opening Hours: Senin-Minggu, pukul 11.00 am-9.30 pm waktu setempat.

4. Supermama

Didirikan sejak tahun 2010, Supermama mengusung konsep unik, yakni museum di tengah kesibukan kehidupan perkotaan. Eits, tempat yang didirikan oleh Kendrick Lay ini bukan sepenuhnya museum, lho, melainkan tempat yang menyediakan kebutuhan harian rumah tangga dengan harga terjangkau.

Berawal dari hendak membantu para ibu mendapatkan barang berkualitas, Kendrick akhirnya mendirikan Supermama yang menghadirkan layanan pengiriman serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Supermama, kamu bisa kunjungi tautan https://supermamastore.com/.

Alamat: National Museum of Singapore 93 Stamford Road, Singapore 178897

Opening Hours: Senin-Minggu, pukul 10.00 am-07.00 pm waktu setempat.

Bersambung ke halaman selanjutnya. Langsung klik

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA