Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 28 Okt 2022 12:18 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Ragam Opsi Wisata Malam di Singapura, Kulineran hingga Uji Nyali

Visit Singapore
Foto: Visit Singapore
Jakarta -

Wisata malam hari di Singapura menawarkan keseruan bagi para turis. Ada beragam kegiatan wisata yang bisa dijajaki untuk menikmati gemerlap suasana malam di Negeri Singa.

Saat ini, ada banyak pilihan wisata malam hari di Singapura. Ini merupakan opsi yang menyenangkan bagi turis yang ingin mengeksplorasi Singapura sepanjang hari.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata seru yang ada di Singapura.

1. Singapore After Dark Tour

Memasuki malam hari, gemerlap cahaya dan aktivitas malam di Singapura akan menyuguhkan kegembiraan bagi para turis. Dalam perjalanan Singapore After Dark Tour, kamu akan dibawa menyaksikan kehidupan malam Singapura, mulai dari pengalaman bersantap kaki lima yang otentik dan menjelajahi tempat-tempat kehidupan malam yang menarik di sepanjang Singapore River.

Tur ditutup dengan perjalanan menaiki perahu dan berlayar santai ke Marina Bay Sands. Jika momennya pas, kamu bisa menikmati pertunjukan laser di sepanjang pantai saat berlayar.

Untuk menikmati perjalanan malam di Singapura, kamu bisa reservasi ke penyedia tur di sini.

Visit SingaporeFoto: Visit Singapore

2. Nocturnal Gem Tour

Dalam tur ini, turis akan dibawa menjelajahi Chinatown saat senja. Menikmati makanan jalanan lokal yang otentik, lalu singgah di tempat-tempat wisata distris.

Keseruan lainnya terdapat di sesi boozy di Ann Siang Hill, salah satu distrik kehidupan malam terbesar di Singapura. Para turis juga diberi kesempatan membuat racikan koktail sendiri dalam kelas master gin di Spiffy Dapper.

3. Marina Bay Night Cycling Tour

Saat matahari terbenam, perjalanan santai di sepanjang kawasan tepi laut Marina Bay terasa sangat mengasyikkan. Kelap-kelip cahaya dari gedung-gedung tinggi ditemani semilir angin pinggir laut akan memompa mood bahagia para turis.

Turis juga akan dibawa mengunjungi National Stadium, lapangan sepak bola canggih yang memiliki kubah bentang bebas terbesar di dunia. Lalu ada pula Marina Barrage, bendungan yang berfungsi ganda sebagai penampung air sekaligus taman rekreasi. Tak ketinggalan, spot wisata futuristik Supertrees di Gardens by the Bay akan menunjukkan pesonanya kepada para turis yang datang malam hari.

4. Next Generation Hawker Food Tour

Satu hal yang sangat menyenangkan dilakukan malam hari adalah kulineran. Singapura punya segudang pilihan jajanan kaki lima yang siap menggoyang lidah dan mengenyangkan perut para turis.

Pilihan makanan kaki lima di sana sangat lengkap, mulai dari makanan lokal seperti prawn noodle, kaya toast, dan sebagainya. Ada pula sajian kuliner India semisal thosei masala, roti canai, kari, dan lainnya. Sajian chinese food, semisal mie wanton, dumpling ayam, dan banyak lainnya juga bisa dicicipi. Buat wisatawan muslim, di berbagai kawasan hawker Singapura sangat mudah menemukan tempat makan berlabel halal, seperti Puncak Best Noodles, Sinar Pagi Nasi Padang, dan lainnya.

Visit SingaporeOriental Tours

5. Creepy Tales of Singapore

Sisi lain dari kehidupan malam adalah suasana yang angker. Jika merasa punya nyali besar, coba saja wisata angker di Singapura seperti Creepy Tales of Singapore.

Creepy Tales mengajak turis 'berburu hantu' di situs bersejarah Perang Dunia II, termasuk Bukit Chandu, sebuah bukit yang pernah menjadi medan perang bagi salah satu perkelahian terbesar dan paling berdarah terakhir. Turis juga akan dibawa mengunjungi baterai senjata pantai di Labrador Park, tempat Operasi Sook Ching-sebuah pembersihan ditargetkan pada kalangan Tionghoa di Singapura. Kamu juga bakal menuju ke pemakaman China yang merupakan rumah bagi lebih dari 100.000 makam.

Bagaimana, siap uji nyali?

Kamu bisa melakukan reservasi untuk menikmati beragam tour menyenangkan di Singapura via www.orientaltours.com.sg/.

Itu dia beberapa kegiatan seru untuk dilakukan malam hari di Singapura. Wisata malam hari bakal memberikan pengalaman tak terlupakan dan membuat kamu bakal merindukan Singapura.

Kamu bisa datang ke Singapura menikmati berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan kamu. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #VisitSingapore.



Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya