Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 25 Okt 2022 17:24 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wisata Uji Nyali di Singapura, Ada Akuarium hingga Kapal Hantu

Dea Duta Aulia
detikTravel
Halloween
Foto: Shutterstock
Singapura -

Singapura tidak hanya terkenal dengan wisata belanja dan kuliner saja. Negara yang memiliki sebutan sebagai 'Negeri Singa' ini juga mempunyai wisata uji nyali yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Singapura.

Bagi wisatawan yang ingin melakukan uji nyali, ada sejumlah objek wisata di Singapura yang bikin bulu kuduk merinding. Tak hanya itu, objek wisata ini cocok banget untuk para wisatawan yang ingin merayakan momen Halloween 2022 di Singapura.

Nah, berikut adalah destinasi wisata uji nyali yang wajib dikunjungi saat berlibur di Singapura.

1. Uji Nyali di Museum of Ice Cream Singapore

Museum of Ice CreamFoto: Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream (Moic's Museum) merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi wisatawan bagi yang ingin uji nyali di Singapura. Pasalnya pada momen Halloween tahun ini, museum tersebut akan berubah menjadi Museum I Scream.

Tak hanya itu, para wisatawan bakal dikejutkan dengan kehadiran peramal es krim yang super misterius di tempat tersebut. Suasana mencekam akan semakin terasa karena peramal misterius tersebut mendirikan kemah yang membuat suasana semakin terasa seram.

Ada pula hantu bangkit dari kubur bakal hadir di museum tersebut. Hantu tersebut bakal berusaha mengikuti dan mengawasi para wisatawan yang datang.

Meskipun begitu, museum tersebut tetap menghadirkan es krim gratis bagi para wisatawan. Agar tidak ketinggalan momen uji nyali, Museum I Scream hanya hanya berlangsung mulai 1 Oktober - 30 Oktober 2022.

2. Suasana Angker di Deep Boo Sea RW Sentosa

Lautan yang dipenuhi beragam ikan tidak selalu menghadirkan pengalaman yang indah. Bisa juga memberikan pengalaman yang cukup menyeramkan. Hal tersebut bisa dirasakan oleh para wisatawan saat berkunjung ke Deep Boo Sea RW Sentosa.

Pada kesempatan kali ini, pihak pengelola Deep Boo Sea sengaja mengusung tema Halloween dengan mengajak wisatawan untuk menjelajah bawah laut di Singapura.

Destinasi wisata yang cocok banget untuk dikunjungi oleh anak-anak ini bakal menyuguhkan sejumlah ikan laut yang menggunakan kostum Halloween. Para ikan tersebut pun bisa diajak foto sepuasnya dengan para wisatawan yang hadir di Deep Boo Sea.

Museum of Ice CreamMuseum of Ice Cream Foto: Museum of Ice Cream

Sambil menikmati ikan yang berenang di dalam akuarium raksasa, para wisatawan juga akan disuguhkan oleh penampilan penyelam yang menggunakan kostum tengkorak. Biasanya penyelam tengkorak bakal muncul sekitar pukul 4 sore waktu setempat di hari Selasa, Sabtu, dan Minggu.

Para wisatawan bisa menikmati momen Halloween di Deep Boo Sea mulai dari 2 September sampai 8 November 2022 mendatang. Saat berlibur ke Singapura jangan lupa mengunjungi objek wisata tersebut yah!

3. Kapal Hantu Royal Albatross

Banyak orang berpandangan kapal hantu hanyalah mitos belaka. Meskipun begitu ternyata Singapura memiliki kapal hantu yang wajib dikunjungi saat berlibur ke negara tersebut.

Salah satu kapal yang wajib dikunjungi yakni Royal Albatross. Pada momen Halloween kali ini, kapal tersebut bakal disulap layaknya kapal tua yang menyeramkan seperti di film. Layar besar yang menggantung di kapal tersebut akan diubah layaknya layar kapal hantu.

Tak hanya itu, para pelayannya pun bakal menggunakan kostum menyeramkan untuk memeriahkan nuansa Halloween. Selain menyuguhkan tema menyeramkan, Royal Albatross juga menghadirkan menu spesial di momen Halloween. Menu makanan yang bakal disuguhkan dijamin mampu memanjakan lidah para wisatawan.

Itu dia beberapa destinasi uji nyali yang wajib dikunjungi saat berlibur di Singapura. Tiga destinasi tersebut juga akan membuat momen Halloween para wisatawan akan semakin spesial.

Untuk wisatawan yang tidak sabar berlibur ke Singapura, bisa langsung nikmati penawaran spesial dari agen travel pilihan kamu. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #VisitSingapore.

Singapore Tourism Board


Simak Video "Rekomendasi Wisata dan Kuliner Malam di Singapura, Wajib Mampir! "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya