Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 26 Nov 2022 08:41 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Siap-siap Sambut Natal Gemerlap Cahaya di Garden By the Bay Singapura

Syanti Mustika
detikTravel
Christmas Wonderland di Gardens by the Bay
Foto: (dok Christmas Wonderland)
Jakarta -

Setiap tahun, Garden by the Bay Singapura menghadirkan suasana Natal yang selalu ditunggu. Gemerlap lampu dan aneka aktivitas menyambut wisatawan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru di Singapura, tepatnya di Gardens by the Bay.

Dirangkum detikcom, Sabtu (26/11/2022) Christmas Wonderland di Gardens by the Bay 2022 akan kembali hadir mulai 2 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pasti traveler yang pernah berkunjung di momen yang sama, rindu dengan suasana Christmas Wonderland kan?

Di tahun ini, Christmas Wonderland 2022 akan memiliki 6 zona dengan tema yang berbeda dengan beragam aktivitas yang ditawarkan. Adapun enam zona tersebut yaitu St Nick's Square, Gingerbread Grove, Merry Lane, Mistletoe Alley, Games Village dan ELFresco.

Semenjak dimulai tahun 2014 silam, Christmas Wonderland menjadi agenda tahunan yang selalu ditunggu turis bila berlibur ke Singapura di penghujung tahun.

Christmas Wonderland di Gardens by the BayChristmas Wonderland di Gardens by the Bay Foto: (dok Christmas Wonderland)

Beberapa kegiatan menarik di sana di antaranya melihat pertunjukan cahaya dan suara Garden Rhapsody. Di sini kamu bisa mengagumi lampu-lampu Supertree yang menari diiringi lagu-lagu meriah. Terdapat tiga slot waktu menonton yaitu 19:45, 20:45, dan 21:45 waktu Singapura.

Kamu juga bisa bertemu Sinterklas di St Nick's Square dan berfoto bersama. Ada juga Snowland di Merry Lane dengan igloo yang menyala, beruang kutub lengkap dengan salju.

Datangi juga pondok festival, karnaval dan banyak kegiatan meriah lainnya yang cocok sekali mengisi liburan keluarga. Traveler juga bisa ke Mistletoe Alley di mana akan ada gubuk meriah dengan vendor seperti Candescent Box, Dollop Photobooths, Handmade Republic, Happy Rei, dan banyak lagi.

Christmas Wonderland di Gardens by the BayChristmas Wonderland di Gardens by the Bay Foto: (dok Christmas Wonderland)

Untuk harga tiketnya, mulai dari USS 8 untuk dewasa dan USS 6 untuk anak-anak. Dalam websitenya disebutkan bahwa pengunjung tidak bisa membeli tiket di lokasi, karena mereka tidak menyediakan loket. Jadi pengunjung harus membelinya secara online.

Christmas Wonderland juga menghimbau untuk menggunakan transportasi publik karena keterbatasan area parkir di Gardens by the Bay.

Yuk, rencanakan liburan akhir tahunmu.



Simak Video "Menikmati Sejuknya Udara di Taman Konservasi di Jantung Kota, Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA