Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 28 Nov 2022 19:00 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

4 Objek Wisata Memacu Adrenalin di Singapura, Berani Coba?

STB
Foto: Instagram/slingshotgx5
Jakarta -

Merasa punya adrenalin besar? Belum lengkap jika tak mencoba wisata-wisata penuh aksi yang ada di Singapura. Ya, selain punya wisata dengan lanskap mempesona, Singapura juga punya segudang destinasi yang dijamin bakal pacu adrenalin kamu.

Nah, buat kamu para pencinta wisata penuh aksi, pastikan untuk mengunjungi 4 destinasi ini. Selain seru, dijamin kelimanya bakal bikin adrenalinmu terpacu!

4 Wisata Menantang di Singapura yang Penuh Aksi

1. Slingshot Clarke Quay

STB Foto: Instagram/slingshotgx5

Tidak ada yang lebih mendebarkan selain menaiki beberapa wahana menegangkan yang berada di area Clarke Quay. Termasuk merasakan ekstremnya wahana Slingshot di GX-5 Extreme Swing, yang menjadi salah satu wahana tertinggi di Asia.

Wahana yang baru saja dibuka pada November 2021 ini akan membawa kamu hingga ketinggian 70 m ke langit dengan kecepatan 160 km/jam. Slingshot juga akan menghadirkan pengalaman yang mendebarkan dan memompa adrenalin saat meroket di atas tanah.

Menariknya, saat terlempar ke udara, kamu tak hanya akan merasakan adrenalinmu teruji, namun juga merasakan kegembiraan. Pasalnya, dari ketinggian ini, kamu bisa melihat pemandangan kawasan Sentosa dan sekitarnya. Informasi terkait jam operasional hingga pemesanan tiket dapat dilihat melalui https://slingshot.sg.


2. Adventure HQ

STB Foto: HomeTeamsNS

Memiliki luas 2.800meter persegi, Adventure HQ menampilkan 10 instalasi petualangan kaleidoskopik dengan berbagai tingkat sensasi adrenalin. Bahkan, wisata ini menjadi pusat petualangan dalam ruangan multi-instalasi pertama dan terbesar di Singapura. Di sini, kamu bisa merasakan serunya bermain Rock Climb yang menawarkan 8 jalur pendakian berbeda, atau Labirin Fosil yang memberikan pengalaman menjelajah di dalam gua buatan indoor pertama sepanjang 165 m di Singapura.

Ada pula Bouldering Wall yang memungkinkan kamu menguji dan melatih keterampilan keseimbangan dan kelincahan tubuh. Nikmati juga bermain Adventure Trail yang menawarkan terowongan jaring dan rintangan yang menantang hingga Firemen Slides, seluncuran indoor terpanjang di Singapura dengan ketinggian 14 meter (tinggi 4,5 lantai). Dan ada banyak lagi permainan lainnya yang penuh aksi dan menantang adrenalin.

Adventure HQ berlokasi di 2 Yishun Walk Singapore. Adapun pemesanan tiket dapat dilakukan melalui https://www.hometeamns.sg/khatib/adventurehq/.

3. Adventure Cove Waterpark Resorts World Sentosa

STB Foto: RW Sentosa

Adventure Cove Waterpark menghadirkan kegembiraan sekaligus adrenalin lewat 13 wahana dan atraksi yang penuh sensasi dan aksi. Salah satunya wahana Adventure River yang menghadirkan perjalanan yang menegangkan menyusuri sungai dengan 14 zona yang menakjubkan, termasuk taman hutan dan gua-gua.

Jika merasa kurang menantang, cobalah untuk menguji keterampilan meluncur kamu di seluncuran air dua jalur yang mendebarkan lewat wahana Dueling Racer. Nikmati juga pengalaman menakjubkan dan mendebarkan snorkeling di sekitar terumbu pelangi dari 20.000 penghuni terumbu di wahana Rainbow Reef.

Selain wahana-wahana di atas, masih ada banyak permainan menantang lainnya yang dapat dinikmati mulai dari Spiral Washout, Splashworks, hingga Riptide Rocket. Tertarik mencobanya? Segera pesan tiketmu di www.rwsentosa.com/en/attractions/adventure-cove-waterpark dan rasakan adrenalinmu terguncang.

4. SkyPark by AJ Hackett

STB Foto: Instagram/skyparksentosan

Terletak di Pantai Siloso Singapura, Skypark menghadirkan wahana penuh adrenalin yang dijamin akan membuat jantung kamu berdebar kencang. Cobalah wahana AJ Hackett Bungy dan rasakan terjun dari ketinggian 47 meter dengan pemandangan yang menakjubkan. Jika terlalu takut untuk mencoba AJ Hackett Bungy, kamu bisa mencoba Giant Swing bersama pasangan.

Berbeda dari AJ Hackett Bungy, di Giant Swing, Anda akan merasakan seperti terbang di ketinggian 40 m di atas tanah dengan kecepatan 120 km/jam dan pemandangan epik melintasi Pantai Siloso. Rasakan juga sensasi menaiki Skybridge yang memungkinkan kamu berjalan di atas lantai transparan dengan tinggi 47 meter dan panjang 40 meter.

Informasi lebih lengkap terkait tiket dan pemesanan dapat dilihat di https://www.skyparkglobal.com/sg-en/sentosa.

Itulah tadi beberapa destinasi wisata di Singapura yang bisa kamu kunjungi saat ingin menantang adrenalin. Seluruh wisata ini tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Singapore Tourism Board Foto: dok. Singapore Tourism Board

Tidak sabar untuk berlibur ke Singapura dan merasakan wisata menantang ini? Tunggu apalagi, ayo berlibur ke Singapura. Apalagi saat ini ada berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihan. Cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board. #VisitSingapore.

(akn/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA