Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Jan 2013 12:24 WIB

TRAVEL NEWS

Wah! Rihanna Jadi Duta Wisata Barbados

Afif Farhan
detikTravel
Rihanna yang sedang bermain di pantai di Barbados (socialitelife.com)
Jakarta - Si cantik Rihanna menjadi duta wisata untuk negara kelahirannya, Barbados. Penyanyi dengan single terbaru 'Diamonds' ini akan memosting kecantikan pulau kecil di Kepulauan Karibia itu lewat akun media sosialnya. Siap-siap tergiur!

Dari situs Huffington Post yang ditengok detikTravel, Kamis (3/1/2013), ini bukanlah kali yang pertama bagi Rihanna menjadi duta wisata negaranya. Penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Umbrella' itu sebelumnya menjadi duta wisata Barbados pada 2010 lalu.

Tahun ini, bersiaplah, karena Rihanna akan memamerkan kecantikan Barbados melalui akun-akun media sosialnya seperti Twitter, Facebook, dan Instragram dengan menggunakan hashtag #Barbados. Promosi wisata Barbados ini akan berlangsung sampai akhir Februari 2013.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat video Rihanna yang sedang menikmati Barbados di situs Youtube. Video berdurasi 1 menit 27 detik itu menampilkan dua sisi yang sama cantik, Rihanna dengan kulit hitamnya yang eksotis dan putihnya pasir pantai di Barbados.

Dalam video itu, Rihanna juga terlihat asyik basah-basahan di tepi pantai, menunggangi kuda, bersepeda di tengah hutan yang hijau, bermain kartu dengan penduduk sekitar, dan tentu saja berjemur dengan pakaian yang seksi. Single terbarunya, Diamonds, menjadi backsound yang mengiring kegiatan Rihanna di Barbados.

Menurut Dailymail, upaya ini adalah untuk menampilkan sisi lain Barbados yang terkenal dengan resor-resor mewah di pinggir pantai. Memang, upaya ini bertujuan untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan yang datang, baik turis maupun para backpacker. Yuk, kenali pesona Barbados lewat video dan postingan akun media sosial Rihanna!

(aff/sst)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA