Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Jan 2017 16:08 WIB

TRAVEL NEWS

Inikah Traveler Beruntung yang Bertemu Valentino Rossi di Pulau Komodo?

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Ste White, traveler beruntung yang berfoto dengan Valentino Rossi (@ste_white/Instagram)
Labuan Bajo - Foto Valentino Rossi liburan ke Labuan Baju banyak beredar di Instagram. Yang satu ini, seorang traveler mengupload foto bersama 'The Doctor' di Pulau Komodo.

Pada Rabu (25/1) kemarin, diketahui Valentino Rossi berkunjung ke berbagai objek wisata di Labuan Bajo, NTT. Dia mampir ke Pulau Padar, trekking di Pulau Komodo sampai bersantai di Pantai Pink. Foto-fotonya beredar luas di media sosial.

Ada salah satu foto di Instagram yang mencuri perhatian. Adalah akun bernama Ste White alias @ste_white yang sekitar 12 jam lalu memposting foto bersama 'The Doctor'!

Dalam postingannya tersebut tertulis caption dalam bahasa Inggris. Menceritakan tentang kunjungannya ke Pulau Komodo yang sepi dari kunjungan turis, tapi betapa kagetnya ketika dia bertemu Valentino Rossi yang sedang trekking juga di sana!

"Was nice enough to let me take a pic, thanks @valeyellow46 #legend #motogp #racing #komodoisland," begitu tulisan pada captionnya.

Postingan foto Ste White bersama Valentino Rossi di Pulau Komodo (@ste_white/Instagram)Postingan foto Ste White bersama Valentino Rossi di Pulau Komodo (@ste_white/Instagram)


Jika dilihat pada bio Instagramnya, Ste White menuliskan kalau dia adalah seorang traveler yang keliling dunia dan kini sedang berada di Indonesia. Sebelum sekarang mengupload foto-foto perjalanannya di Labuan Bajo, sebelumnya dia mengupload foto jalan-jalannya di Gili Trawangan di Lombok dan di Bali.

Valentino Rossi diketahui trekking di Pulau Komodo bersama rombongannya yang berjumlah 7 orang. Ranger yang menemani Rossi, Haryono Abdullah menceritakan kepada detikTravel kalau saat Rossi datang memang Pulau Komodo sedang sepi. Jika ditelaah, awal tahun memang waktunya low season di Labuan Bajo.

"Kebetulan, pas dia datang tidak ada rombongan lain jadi bisa puas melihat komodo tanpa terganggu. Dia terlihat senang sekali selama di sini," ujarnya kepada detikTravel pada Rabu (25/1/2017) kemarin.

Valentino Rossi berfoto bareng para ranger komodo (dok Istimewa)Valentino Rossi berfoto bareng para ranger komodo (dok Istimewa)
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA