Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Jun 2017 15:05 WIB

TRAVEL NEWS

Semasa Hidupnya, Jupe Senang Liburan ke Bali

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Julia Perez (juliaperrezz/Instagram)
Foto: Julia Perez (juliaperrezz/Instagram)
Jakarta - Jupe meninggal dunia hari ini. Selama masa hidupnya, sang pedangdut ini tampak begitu menikmati traveling. Salah satu favoritnya adalah ke Bali.

Hari ini, Sabtu (10/6/2017) Julia Perez menghembuskan nafas terakhir. Jupe meninggal setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Saksikan video 20detik tentang Jupe meninggal dunia di sini:


Semasa hidupnya, Jupe senang mengisi liburannya dengan traveling ke berbagai daerah, baik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk di Indonesia sendiri, wanita ini sudah mengunjungi berbagai daerah, mulai dari Padang, Magelang, Bali hingga Raja Ampat. Bali sendiri menjadi salah satu destinasi liburan favoritnya.

Hal ini sempat ia utarakan dalam postingan di media sosialnya, serta dalam perbincangan dengan detikTravel beberapa waktu silam. Menurutnya, Bali itu bagaikan surga di Bumi. Keindahan alam Bali begitu menakjubkan mulai dari pantai, penduduk, hingga keseniannya.

BACA JUGA: Jupe Promosi Kecantikan Indonesia Lewat Instagram

Foto-foto liburannya di Bali pun kerap diunggah ke akun Instagram @juliaperrezz. Untuk destinasi pilihannya, tampaknya memang lebih banyak pantai. Salah satu kawasan favoritnya untuk berlibur adalah Pecatu, di mana pantainya masih bersih dan tak terlalu ramai turis.



Selain wisata pantai, tak ketinggalan pula Jupe berbelanja ketika di Bali. Seperti ke Pasar Seni Sukawati di mana banyak barang kesenian yang menarik buat koleksi dan bisa dibeli buat oleh-oleh.

Keindahan Bali dan suasana liburan yang menyenangkan tampaknya memang benar-benar membuat mantan istri Gaston Castano ini kepincut. Di tengah perjuangan melawan penyakitnya, pada bulan April 2017 lalu, Jupe bahkan sempat mengutarakan keinginannya untuk berlibur ke Bali jika diizinkan dokter untuk pulang ke rumah pribadinya.


(krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED