Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Jun 2017 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Messi Beli Hotel, Ronaldo 'Panas'?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Pedro Nunes)
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Pedro Nunes)
Jakarta - Sekitar satu minggu lalu Messi diketahui membeli hotel di Barcelona, Spanyol. Rivalnya, Ronaldo langsung mempromosikan hotelnya di media sosial. 'Panas' kah?

Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah hotel bernama MIM Sitges Hotel di kawasan pesisir Barcelona, Spanyol. Dia harus menggelontorkan uang sebanyak 30 juta Euro, atau sekitar Rp 447 miliar untuk membelinya dari Majestic Group.

Apa yang dilakukan Messi pun mencuri perhatian. Messi dinilai mau memutar uangnya ke bidang perhotelan. Serta tak bisa dipungkiri, rivalnya Cristiano Ronaldo sudah melakukannya lebih dulu sejak tahun 2015 lalu.

Ronaldo harus mengorek kocek sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,05 triliun untuk membangun 4 hotel dari Pestana. Dua di portugal sudah beroperasi, sisanya di Madrid dan New York

Menanggapai pemberitaan soal Messi yang membeli hotel, Ronaldo sepertinya tak mau tinggal diam. Dilihat detikTravel dari laman sosial Instagram pribadinya @cristiano, Senin (12/6/2017) Ronaldo 4 hari lalu memposting foto hotel miliknya.

Ronaldo menampilkan dua hotelnya, Pestana CR7 Hotel Funchal dan Pestana CR7 Hotel Lisboa. Dua hotelnya berada di Portugal, masing-masing di Kota Funchal di Pulau Madeira dan satunya di ibukota negara Postugal, Lisboa.



Sebenarnya beberapa pekan lalu, bisa dilihat Instagram Ronaldo penuh isi foto-foto dirinya merayakan kemenangan Liga Champions dan Liga Spanyol bersama Real Madrid. Ronaldo terlihat begitu senang, apalagi dirinya mencetak dua gol di final Liga Champions saat melawan Juventus.

BACA JUGA: Bukti Kedigdayaan Cristiano Ronaldo

Pestana CR7 Hotel pun menyasar turis mancanegara. Hotelnya colorful, punya banyak fasilitas hingga serba Ronaldo baik seperti poster dan jersey-jerseynya.

Pekan lalu, pemberitaan Messi membeli hotel tampaknya sampai juga ke telinga Ronaldo. Maka tak heran, tiba-tiba dia mempromosikan hotel miliknya. Biar tidak mau kalah ya? (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED