Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Jun 2017 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pulang Kampung ke Makassar, Ada yang Seru di Trans Studio

Wahyu Setyo Widodo
Redaksi Travel
Foto: Ilustrasi Trans Studio Makassar (Fitraya/detikTravel)
Foto: Ilustrasi Trans Studio Makassar (Fitraya/detikTravel)

FOKUS BERITA

Saatnya Pulang Kampung
Makassar - Pulang kampung ke Makassar, kamu bisa liburan seru ke Trans Studio Makassar. Ada pertunjukan bertajuk Magicia 'The Mystery of Magic' yang mempesona.

Trans Studio Theme Park Makassar selama masa pulang kampung libur lebaran 2017 kembali menggelar pertunjukan sirkus bertaraf International. Ini adalah bentuk persembahan bagi masyarakat Sulawesi Selatan, terutama bagi mereka yang pulang kampung ke Makassar.

Dari keterangan yang diterima detikTravel, Kamis (22/6/2017) pertunjukan bertajuk Magicia 'The Mystery of Magic' akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni sampai 9 Juli 2017 mendatang. Pertunjukan ini akan menampilkan sirkus spektakuler yang menampilkan Alex Magala (Death Defying), Alfredo & Anna Silva (Deadly Games), serta Limbad (Faqir Magic).

Lebaran kali ini, Trans Studio Theme Park Makassar memang akan menyajikan sebuah pertunjukan yang unik dan berbeda. Alex Magala adalah seorang ahli akrobatik dan pedang yang menjadi finalis Britain's Got Talent 2016 dan pemenang Russia's Got Talent 2013.

BACA JUGA: Belum Sah ke Makassar Sebelum ke 5 Tempat Ini

Keahliannya dalam menampilkan sword swallowing alias aksi menelan pedang, akan menghadirkan pengalaman dan suasana mendebarkan yang tidak Anda temukan di tempat lain. Tak kalah mendebarkan adalah penampilan duo pelempar pisau, Alfredo dan Anna Silva.

Pertunjukan Alex Magala yang akan bikin deg-degan (dok Trans Studio Makassar)Pertunjukan Alex Magala yang akan bikin deg-degan (dok Trans Studio Makassar)
Keduanya begitu piawai untuk menghasilkan tontonan yang akan membuat Anda terkesima dan menahan napas, seperti yang telah mereka lakukan dalam acara America's Got Talent Season 11.

Kehadiran Alex Magala, serta Alfredo dan Anna Silva di Trans Studio Theme Park Makassar akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia.

Di sisi lain, siapa traveler yang tidak kenal dengan Limbad? Pesulap Indonesia satu ini memang selalu menunjukkan aksi terbaik dalam setiap pertunjukannya. Magicia akan menjadi pertunjukan sirkus internasional yang belum pernah traveler lihat sebelumnya.

Pastikan traveler bersama keluarga menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Theme Park Makassar kalau pulang kampung ke sana. Tiket presale pertunjukan ini dijual seharga Rp 200 ribu, berlaku sampai dengan tanggal 16 Juni 2017.

Selanjutnya, pada periode pertunjukkan, harga tiket masuk berlaku normal senilai Rp 250 ribu. Sekadar catatan, anak-anak berusia di bawah 18 tahun, harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa untuk menyaksikan pertunjukkan 'Magicia-The Mystery of Magic'. (wsw/fay)

FOKUS BERITA

Saatnya Pulang Kampung
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Shinkansen Made In China

Sabtu, 23 Sep 2017 23:15 WIB

China punya kereta 'Shinkansen' baru bernama Fuxing. Kereta cepat ini mampu melaju dengan kecepatan 400 Km/jam. Traveler mesti coba kalau liburan ke China.