Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Agu 2017 22:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ikan Tutup Payudara, Tren Foto Nyeleneh dari Amerika

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: (fishbras/Instagram)
Foto: (fishbras/Instagram)
Jakarta - Tren foto traveling kini makin beragam, bahkan ada yang nyeleneh. Seperti fishbra, yakni menggunakan ikan hasil pancingan sebagai penutup dada.

Liburan tentunya tak lengkap tanpa foto-foto. Baik itu dengan ponsel maupun drone dan kamera 360. Gaya-gaya traveler yang unik pun telah banyak diunggah ke media sosial.

Di luar negeri, ada sebuah tren foto yang cukup nyeleneh dan dikenal sebagai fishbra. Traveler wanita banyak yang menjadikan ikan sebagai bra alias penutup dada.

Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Kamis (3/8/2017), tren fishbra mulai merambah ke media sosial tahun lalu.



Hal ini berawal dari kalangan traveler wanita yang hobi memancing, kemudian berfoto di atas perahu atau tepi pantai sambil memamerkan ikan tangkapannya yang diangkat dengan kedua tangan dan posisinya menutupi dada.

Fishbra makin viral sejak kemunculan akun Instagram @fishbras yang menghimpun dan mengunggah foto-foto wanita yang mengikuti tren #fishbra. Dilihat dari akun Instagram tersebut, kini followers-nya telah mencapai 244 ribu.

Foto yang diunggah pun begitu banyak, hingga 4.950. Di akun @fishbras ini banyak foto wanita yang menutupi dadanya dengan beragam jenis ikan.

Memang banyak yang masih mengenakan bra sungguhan saat berfoto ala fishbra. Tapi nyelenehnya lagi, tak sedikit juga wanita yang topless dan hanya mengandalkan ikan hasil pancingan untuk menutupi dada saat berfoto.



Ada yang menangkap ikan begitu besar seperti tuna, sehingga pas untuk menutupi keseluruhan bagian dada. Selain itu ada juga yang hasil pancingnya hanya ikan-ikan kecil.

Walaupun kecil, para wanita yang hobi memancing itu tetap berkreasi untuk bisa ikutan tren fishbra. Pada beberapa foto yang diunggah terdapat wanita yang memakai dua ikan kecil untuk menutupi dadanya. Ada-ada saja! (krn/aff)
BERITA TERKAIT
NEWS FEED