Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 04 Ags 2017 13:55 WIB

TRAVEL NEWS

Jangan Dicontoh, Pamer Pantat Saat Liburan

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
Trend foto memamerkan pantat (@caitlinfitnesssilcox/Instagram)
Trend foto memamerkan pantat (@caitlinfitnesssilcox/Instagram)
Jakarta - Mungkin, berpose unik saat liburan memang keren. Tapi yang satu ini.. Duh, nggak deh kayaknya!

Kalau biasanya beberapa traveler gemar berpose minum air dari air mancur, atau terlihat sama seperti monumen yang tinggi, mungkin sudah biasa. Belakangan, tren nyeleneh lainnya juga muncul. Yaitu memamerkan bokong!

Traveler pria pamer pantat di tepi pantai (Cheeky Exploits/Instagram)Traveler pria pamer pantat di tepi pantai (Cheeky Exploits/Instagram)

Mungkin, traveler membayangkan tren ini dilakukan oleh wanita. Namun, para pria pun juga tidak mau kelewatan. Bahkan, terdapat suatu akun Instagram yang memposting gambar-gambar dari traveler yang 'beran''.

Akun Instagram tersebut bernama Cheeky Exploits (@cheekyexploits). Sebanyak kurang lebih 390-an foto telah diunggah dengan tren nyeleneh tersebut. Lokasinya pun beragam, mulai dari Inggris, Prancis hingga Brasil pun ada.

Di Amerika pun, tren ini juga menjamah ke berbagai wilayah. Bahkan, ada suatu tempat yang di mana orang-orang yang tinggal memamerkan pantat ke kereta yang melewati wilayah tersebut. Gila!
Foto belfies yang sedang tren di sosmed (@courtneyl04/Instagram)Foto belfies yang sedang tren di sosmed (@courtneyl04/Instagram)


Ada juga yang disebut belfies, yaitu foto memamerkan bokong di kolam renang transparan. Biasanya ini dilakukan oleh wanita yang memakai bikini. Mereka melakukan pose tersebut bersama dengan teman-teman yang juga memakai bikini dan mengambil foto dari bagian belakang.

Belfies juga terkenal di berbagai negara. Sebut saja Meksiko, AS bahkan Dubai.

Terlepas dari kontroversi tentang pose ini, perkembangannya pun menjelma di berbagai negara. Menurut traveler, bagaimana nih?

Foto:

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED