Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Agu 2017 08:17 WIB

TRAVEL NEWS

Kalangan Mana Sih yang Suka ikut Open Trip?

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Ilustrasi turis di pantai (Thinkstock)
Ilustrasi turis di pantai (Thinkstock)
Jakarta - Kira-kira siapa saja sih yang minat dengan Open Trip? Memangnya apa kelebihan dari Open Trip ?

Tren traveling yang open trip saat ini sedang diminati adalah open trip. Open Trip merupakan traveling bersama dengan orang lain dengan destinasi yang sama, di mana jadwal tour diatur oleh operator wisata.

Ternyata hampir semua kalangan meminati layanan open trip. Hal ini disampaikan oleh Scarlet Y Harefa, selaku founder dari Rainbowtrip.

"Hampir semua kalangan meminati layanan open trip. Mulai dari kaula muda sampai yang tua. Baik pelajar, mahasiswa, maupun pekerja kantoran," jelas Scarlet saat dihubungi detikTravel, Rabu (23/8/2017) kemarin.

Namun yang lebih sering mengikuti open trip adalah mahasiswa dan pekerja. Biasanya open trip akan ramai pada saat long weekend dan liburan sekolah.

"Kalau dari kaca mata Rainbowtrip, yang paling banyak memesan paket open trip ini adalah para mahasiswa dan pekerja kantoran," tambah Scarlet.

Rainbowtrip merupakan salah satu perusahaan tour organizer yang bergerak di bidang pariwisata, yang melayani beragam perjalan menuju destinasi favorit. Saat ini Rainbow trip melayani 10 rute open trip.

"Kami memiliki 10 rute yang bisa dipilih traveler yang ingin join di open trip mulai dari harga Rp 350.000. adapun rute yang kami miliki yaitu Anak gunung Krakatau, Karimun Jawa, Pulau Harapan, Pulau Pahawang, Sailing Komodo, Belitung, pulau Pramuka, Lombok, Dieng dan Pulau Payung," ungkap Scarlet.

Adapun keuntungan dan kelebihan dari open trip dari kaca mata Rainbowtrip adalah harga yang mereka tawarkan lebih murah dibandingkan jasa tour lain. Ditambah lagi beragam promo'low budget' yang dapat dipilih.

"Hampir setiap minggu kami mempunyai jadwal open trip. Namun yang menjadi destinasi favorit pada paket open trip kami adalah Pulau Pahawang, Dieng, dan Pulau Komodo," tutup scarlet.

Nah, bagi traveler yang berminat mencoba traveling secara open trip, kunjungi saja langsung website Rainbowtrip ya. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED