Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Okt 2017 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Yuk! Masih Ada Promo 'White Christmas' di Mega Travel Fair Surabaya

Gracella Mingkid
Redaksi Travel
Mega Travel Fair Surabaya (Gracella/detikTravel)
Mega Travel Fair Surabaya (Gracella/detikTravel)
Surabaya - Ada banyak banget promo tiket maupun paket wisata yang ditawarkan di Mega Travel Fair Surabaya. Salah satunya sensasi White Christmas di bagian Utara Eropa.

"Kita ada paket Northern Europe + Baltic States selama enam belas hari. Traveler bisa merasakan sensasi White Christmas disana," ujar Yudhi Ferdianus selaku Manager Tour & Retail Antavaya

Dalam paket ini, traveler bisa mengunjungi beberapa destinasi seperti Metro Subway Station, salah satu stasiun bawah tanah yang terindah di dunia, mengunjungi gereja yang berdiri di atas batu karang (Rock Church), mengunjungi Vasa Ship Museum, dan City Hall.

Rute perjalanan yang ditawarkan yakni Berlin-Copenhagen-Stockholm-Helsinki-St. Petersburg-Moscow-Minsk-Vilnius-Warsawa.

"Tur ini selama enam belas hari mulai dari Rp 48 juta. Itu sudah termasuk diskon 20% dari Antavaya + 10% bagi pemegang kartu Mega First Infinite," jelas Yudhi.

Selain itu, ada juga paket ke Finlandia dan Skandinavia. Traveler bisa merasakan sensasi safari Husky, berkunjung ke St. Claus village dan tinggal di iglo house sambil melihat aurora.

"Ini mulai dari 90jutaan, sudah termasuk potongan 20% dari Antavaya + 10% bagi pemegang kartu kredit Mega Infinite," kata Yudhi

Bank Mega bersama Antavaya menggelar acara Mega Travel Fair Surabaya di Gallaxy Mall sejak hari Kamis (19/10) kemarin hingga Minggu (22/10).

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa mengurus pengajuan hingga kartu jadi dalam waktu 2 jam di stand Bank Mega yang ada di Mega Travel Fair.

Hari ini terakhir loh traveler! Jadi jangan sampai ketinggalan ya. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Foto: Kota London dan Thames River

Jumat, 17 Nov 2017 23:35 WIB

Nama sungai ini memang selalu identik dengan London, Thames River. Selain cantik, di atas sungai ini para turis juga bisa berlayar melihat landmarknya London.