Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 04 Nov 2017 16:55 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia yang Motret 'Kembaran Ibrahimovic' di Pulau Kanawa

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Pemandu wisata yang foto bareng bule Prancis mirip Zlatan di Pulau Kanawa (@Antonius Ndarung/Facebook)
Pemandu wisata yang foto bareng bule Prancis mirip Zlatan di Pulau Kanawa (@Antonius Ndarung/Facebook)
Labuan Bajo - Belakangan diketahui, kalau sosok yang mirip pemain sepakola Zlatan Ibrahimovic di Labuan Bajo adalah bule Prancis yang mirip. Ini kata orang yang memotretnya.

Setelah ramai diperbincangkan di media sosial beberapa hari ini, perlahan sosok misterius di Labuan Bajo yang disebut mirip dengan pemain sepakbola Zlatan Ibrahimovic dari klub Manchester United mulai terkuak.

Hari ini, salah seorang pemandu wisata asal Labuan Bajo yang bernama Antonius Ndarung (akrab disapa Toni - red) baru saja memposting fotonya bersama bule yang mirip Ibrahimovic di Pulau Kanawa. Foto itu pun sempat ia posting di laman Facebook pribadinya.

BACA JUGA: Inilah Bule Prancis yang Sangat Mirip Ibrahimovic di Labuan Bajo

Ditelepon oleh detikTravel via sambungan telepon, Sabtu (4/11/2017), Toni pun bercerita seputar pertemuannya dengan bule tersebut.

"Oh iya, itu orang Prancis pak. Mirip Zlatan. Tadi saya kebetulan ketemu di Pulau Kanawa, lagi handling tamu saya ketemu, dia liburan dengan keluarganya, ada istri dan anaknya," jelas Toni.

Mirip tidak?Mirip tidak? (@Antonius Ndarung/Facebook)

Di kalangan para pemandu wisata setempat, kabar liburan Ibrahimovic di Labuan Bajo memang tengah viral. Penasaran akan isu yang masih simpang siur, Toni pun memberanikan diri untuk bertanya pada bule Prancis itu.

"Tadi gini, sebelum saya bicara sama dia, saya sempat tanya, sorry, bisa foto sedikit? Saya bilang karena di Labuan Bajo lagi heboh, hot news ada Zlatan. No, katanya, I am not dan dialeknya itu dia Prancis. saya lumayan lah lama kenal di dunia pariwisata, sudah lama jadi tour guide. Saya tahu logat Prancis seperti apa," terang Toni.

Sekilas melihat, Toni pun masih menyangsikan apakah bule Prancis itu adalah Ibrahimovic atau bukan. Namun dilihat lebih jauh, Toni menyebut kalau bule itu bukanlah Ibrahimovic.

"Memang mirip, mirip sekali. Tapi tadi dari postingan itu saya pastikan bukan Zlatan, tidak ada tato," ujar Toni.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Toni, ia baru saja tiba ke Labuan Bajo kemarin. Dengan memakai jasa pemandu wisata setempat, bule Prancis itu baru tiba di Pulau Kanawa hari ini.

"Dia datang kemarin, tiba di Labuan Bajo sore. Kebetulan ketemu saya, kemarin saya baca juga di detik. Makanya saya ketemu, infonya kan simpang siur, saya tanya dia inggrisnya dikit-dikit, banyakan prancis," terang Toni.

Toni pun mengatakan, ia bertemu dan berfoto bareng dengan bule Prancis yang mirip Ibrahimovic itu jelang pukul 12.00 WITa. Ditambahkan juga oleh Toni, ia liburan dengan kapal kecil. Bukan kapal cruise mewah seperti yang ramai digosipkan.

"Kebetulan yang handle tadi ada teman dari Labuan Bajo. Kapalnya itu kecil pak, bukan yang diberitakan cruise pakai kapal mewah, tidak," jelas Toni.

Selain dialeknya yang kental dengan bahasa Prancis, masih belum diketahui pasti perihal identitas atau nama bule yang mirip Ibrahimovic itu. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED