Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Nov 2017 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Astaga, Pilot Buat 'Gambar' Tak Senonoh di Langit Amerika

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Ulah kekanak-kanakan pilot di udara (@adamrg/Twitter)
Ulah kekanak-kanakan pilot di udara (@adamrg/Twitter)
Okanogan - Publik di Amerika tengah dibuat heboh akan aksi dari seorang pilot. Bayangkan saja, ia 'menggambar' penis di langit Amerika dengan asap pesawatnya.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Sabtu (18/11/2017) kejadian itu terpampang jelas di langit Kota Okanogan, Washington pada pekan ini seperti diberitakan media Reuters.

Tepat di atas kota berpenghuni 2.500 orang itu, mendadak muncul 'gambar' yang menyerupai penis. Langit yang kala itu tengah cerah dan berwarna biru pun seakan ternoda dengan munculnya 'gambar' itu.

Tak sedikit warganet yang melihat munculnya 'gambar' itu di langit dan mengabadikannya lewat ponsel. Fotonya pun lantas banyak bermunculan dan menjadi lawakan di media sosial.

"Hal paling luar biasa terjadi di Omak (tempat di Washington - red), sebuah penis di langit," cuit pengguna Twitter dengan nama akun Anahi Torres.



Usut punya usut, ternyata 'gambar' tak senonoh di langit itu merupakan karya dari seorang pilot dari stasiun udara Angkatan Laut Amerika Serikat di Whibdey Island seperti dijelaskan salah seorang netizen.




Mendapati ulah salah satu pilotnya, pihak Angkatan Laut dari Whibdey Island terpaksa harus membekukan sang pilot untuk sementara waktu demi kepentingan investigasi.

"Aksi dari pilot ini tidak bisa diterima dan menjadi antitesis bagi nilai-nilai dasar Angkatan Laut. Kami telah menahan kru udara dan telah melakukan investigasi," ujar juru bicara dari pihak Angkatan Laut Whibdey Island seperti diberitakan media The Guardian.

Pihak pihak Angkatan Laut Whibdey Island pun meminta maaf pada semua pihak akan aksi anggotanya yang sangat tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa tersebut.

"Aksi kekanak-kanakan dan tidak dewasa terkait hal seksual tidak punya tempat di Angkatan Laut," tegas Laksamana Madya dari Kesatuan Udara Angkatan Laut Amerika, Mike Shoemaker.

Diketahui, sang pilot menggunakan pesawat jenis E/A-18 Growler yang ditugaskan di Whibdey Island. Namun tidak dijelaskan secara detil, siapa nama pilot yang melakukan aksi tersebut. (rdy/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED